Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono yang dimutasi ke Mabes Polri

Empat Pamen Polda Sumsel Dimutasi

Palembang, Detik Sumsel — Mabes Polri kembali merotasi dan mutasi sejumlah perwira tinggi dan menengah. Rotasi jabatan tersebut tertuang dalam surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor ST/188/1/KEP./2019 Tanggal 22 Januari 2019 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri.

Didalam rotasi dan mutasi terdapat empat perwira menengah Polda Sumsel yang dimutasi diantaranya Kapolresta Palembang yang dijabat oleh Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Wibowo dimutasikan sebagai analis kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri dalam rangka DIK Sespimti Polri, sementara jabatan Kapolresta Palembang akan digantikan oleh Kombes Pol Didi Hayamansyah yang sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Sumsel.

Baca Juga :   Herman Deru : Data BPS itu Ibarat GPS dan Kompas

Kemudian Jabatan Kabid Propam Polda Sumsel yang akan ditinggalkan Kombes Pol Didi Hayamansyah akan digantikan oleh Kombes Pol Dedi Sofiandi yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Sulawesi Utara.

Kemudian Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin juga dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Regiden Korlantas Polri. Sementara jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh Kombes Pol Dwi Asmoro SIK, MH yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Babel

Selanjutnya Dirintelkam Polda Sumsel yang dijabat oleh Kombes Pol Chaerul Yani SIK, MH dimutasikan sebagai analis kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri, jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh Kombes Pol Fatori SIK yang sebelumnya sebagai Totor Utama Lemdiklat Polri.

Baca Juga :   Gubernur Gelar Pertemuan Dengan Manajemen Klub dan Tokoh Olahraga, Ini Harapan Fans SFC

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan adanya empat perwira menengah Polda Sumsel yang dimutasi berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor ST/188/1/KEP./2019 Tanggal 22 Januari 2019 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri.

“Untuk serah terima jabatan nya (Sertijab) akan dilaksanakan selambat nya empat belas hari dari TR ini dikeluarkan,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *