Iklan
Pemprov
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian.

Tiga Orang Positif Covid, Pagaralam Kembali Berstatus Kuning

Pagaralam, Detik Sumsel – Per hari ini, Rabu (5/5), ada tiga warga Pagaralam lagi dinyatakan terpapar virus Corona. Dengan bertambahnya kasus ini membuat kasus positif terjangkit virus Corona atau Covid-19 di Kota Pagaralam, kembali mengalami peningkatan cukup siginifikan.

Hal ini seperti disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, dimana tercatat ada tiga warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini adalah saudara EI (27), warga Perumnas Nendagung, RT 001, RW 010, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Baca Juga :   Update COVID-19 Muba: 21 Sembuh, 15 Positif & 2 Meninggal Dunia

Menurut Samsul Bahri, jika EI merupakan kasus baru bukan hasil tracking dari kasus sebelumnya. Saat ini yang bersangkutan tengah melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Kemudian, saudari NB (67) dan HI (43), keduanya  warga RT 009, RW 003, Dusun Pagardin, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara.

Syamsul Bahri mengatakan, kedua warga ini merupakan hasil tracking dari kasus 185 yaitu saudari SSW yang tempat tinggalnya sama.

“Kedua warga ini sudah melakukan isolasi mandiri di rumah bersangkutan,” kata Syamsul Bahri.

Dengan penambahan tiga kasus hari ini, maka jumlah warga Pagaralam positif Covid-19 dalam pemantauan sebanyak enam orang.

Baca Juga :   Sukseskan Vaksinasi, UPTD Puskesmas Lais Lakukan Vaksinasi Massal

Untuk kasus sembuh sebanyak 172 orang, meninggal dunia sepuluh orang dengan total 188 kasus . Untuk status Pagaralam saat ini kuning. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sukseskan Vaksinasi, UPTD Puskesmas Lais Lakukan Vaksinasi Massal

LAIS, Detik Sumsel- MUBA Program vaksinasi COVID-19 terus digencarkan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *