Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Owner Kedia Tiga Nyonya Hj. Lucianty Pahri, bersama beberapa tamu kehormatan (maya/detiksumsel.com)

Tiga Nyonya Kembali Hadir, Lebih Klasik dan Instagramable

Palembang, Detik Sumsel -Setelah sempat beberapa bulan tutup karena adanya pandemi Covid-19, maka kini Kedai Tiga Nyonya kembali buka dengan nuansa baru yang lebih cantik, klasik dan instagramable.

“Setelah tiga bulan di renovasi akhirnya kini dibuka kembali dengan nuansa yang berbeda dan bisa menjangkau seluruh kalangan mulai kalangan anak muda sampai kalangan dewasa” kata Owner Kedia Tiga Nyonya Hj. Lucianty Pahri, Jumat (14/08).

Ditambahkanya, bahwa ide untuk merenovasi Kedai Tiga Nyonya yang ada di Jalan Supeno No. 06 A, Palembang, ini saat adanya wabah Covid-19 yang mengharuskan usaha tutup sementara. Sehingga terfikirlah ide saat tutup untuk dilakukan renovasi saja.

Menurutnya, kalau selama ini pikiran orang kalau Kedai Tiga Nyonya ini terkesan eksklusif dan terkesan mahal. Padahal tidak seperti itu, karena dengan Rp 15 ribu saja masih bisa nongkrong di sini.

Baca Juga :   Ibunda Mertua Wagub Sumsel Meninggal Dunia

“Untuk itu kita adakan perubahan di Kedai Tiga Nyonya ini, kalau sebelumnya hanya indoor maka kini juga bisa indoor dan outdoor yang viewnya lebih cantik, klasik dan instagramable,” jelasnya.

Meski demikian pihaknya tidak melupakan bahwa tiga nyonya ini sebagai restoran peranakan, dalam artian nuansa-nuansa antik tetap ada namun dipadukan dengan milenial. Jadi kesan minimalisnya ada.

Berdasarkan pantauan di lapangan, memang suasana di Kedai Tiga Nyonya terlihat cantik dan instagramable. Ketika masuk di depan pintu masuk disuguhkan pemandangan prabotan antik seperti rantang, cangkir, dan lain-lain yang tersusun rapi.

Baca Juga :   Baznas Sumsel Berangkatkan Alqatiri Penderita Penyakit Jantung Bocor ke Jakarta

Lalu masuk ke dalam juga ada piring-piring antik terpajang rapi didinding. Kemudian dibagian luar ada kolam renang dengan tempat duduk bean bag yang lebih santai, ada juga kursi dan suasana semakin asri dengan adanya pepohonan.

“Kaum milenial jangan takut untuk datang ke sini dengan Rp 15 ribu juga bisa nongkrong dan minum di sini. Untuk malam Minggu dan malam Senin ada live musik,” katanya.

Dia menambahkan, bahwa makanan di Kedai Tiga Nyonya cukup beragam ada masakan Nusantara, Western dan lain-lain. Untuk jam operasionalnya buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Kukuhkan 5 Pjs Bupati, HD : Jika Ingin Makan Minum Silakan, Asal Jangan Pindahkan Pot Kembang

Palembang, Detik Sumsel – Dalam pengukuhan Pejabat Sementara, Bupati Ogan Komering Ulu, OKU Selatan, Ogan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *