Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Tabel situasi perkembangan covid-19 di Kabupaten Lahat. Istimewa

Tiga Kasus Baru Covid 19 di Lahat Terkonfirmasi

Lahat, Detik Sumsel — Ditengah lenggangnya masyarakat Kabupaten Lahat dalam penerapkan sejumlah protokol kesehatan, seperti pakai masker dan jaga jarak. Virus covid-19 secara senyap terus menyerang. Bahkan Update Covid-19 Selasa (11/8/2020), kasus terkonfirmasi positif sudah mencapai 25 orang.

Jumlah tersebut dari hari ke hari terus bertambah, mengisi daftar terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lahat. Meski penambahan tidak terjadi secara signifikan, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lahat, terbilang cukup mengkhawatirkan.

“Hari ini ada penambahan satu kasus konfirmasi positif Covid-19, asal Kecamatan Kikim Barat,” terang Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat, Taufiq M Putra, via WhatsApp, Selasa (11/8).

Baca Juga :   Diduga Menganiaya, Warga Kayulabu Diringkus

Lanjut Taufik, penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 terjadi berturut-turut dalam dua hari terakhir. Saat ini masih tercatat tiga orang dalam proses perawatan. Sedang satu orang meninggal dunia, dan 21 orang dinyatakan sembuh.

“Kalau total susfect sebanyak 139 orang, satu orang dalam proses, sisanya selesai pengawasan. Untuk Probable ada sembilan orang,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soetta, Usai Pulang Lawatan dari Amerika

Jakarta, Detik Sumsel- Komisi Pemberantasan Korupsi disebut menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda