Detik
Ketua KPU OI Annahrir (Jamal/DS)

Tiga Eks Napi Maju Pileg di OI, Ini Namanya…

Indralaya, Detik Sumsel- Sebanyak tiga Eks narapidana (Napi) maju sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 di kabupaten Ogan Ilir (OI). Ketiganya yakni M. Iqbal dan Zainul Arifin dari partai Golkar dan Marzuki A. Karim (Hanura).

“Sudah sesuai aturan, salah satunya mempublikasikan dirinya ke media cetak,” kata Ketua KPU OI Annahrir di KPU OI, Kamis (20/9).

Menurut Annahir jika mereka tidak melaksanakan sesuai aturan tersebut, maka tidak bisa lolos ke Daftar Calon Tetap (DCT). “Hasil dari publikasi di media cetak akan kami foto copy sebagai bahan kalau mereka sudah melakukan persyaratan tersebut,” terangnya.

Baca Juga :   Harapkan Kegiatan Donor Darah Dapat Terus Dilakukan

Saat disinggung terkait format dalam melakukan publikasi ke media cetak untuk eks Napi, Annahir mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan KPU RI untuk masalah formatnya.

“Untuk publikasi eks napi itu urusan mereka dengan media cetak mau seperti apa formatnya yang penting mereka sudah melakukannya dan kami menerima korannya dan bisa juga melihat di website www.oganilir.kpu.go.id,” ucapnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Bantu UMKM, BUMD Sumsel – Jatim Jajaki Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Rapat pelaksanaan forum meeting Pemprov Sumsel dengan Pemprov Jawa Timur (Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *