Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Tidak Tahan Sering Disiksa, Leni Laporkan Suaminya ke Polisi

Tidak Tahan Sering Disiksa, Leni Laporkan Suaminya ke Polisi

Tanggal : Pukul :
764
0
Leni Nalurita menunjukkan bukti laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Sahad Simatupang di Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Dua tahun lebih sudah mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang suami. Bukannya kebahagiaan yang didapatkan Leni Nalurita (23), justru ia menjadi korban keberingasan dari suaminya sendiri Sahad Simatupang (30) setiap harinya.

Tidak tahan dengan perlakuan tersebut Leni membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel Jumat (18/10).

Usai membuat laporan warga Jalan Irigasi, Lorong Sehat, RT 56, RW 54, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang ini mengatakan suaminya ringan tangan kepada dirinya tanpa alasan yang jelas.

“Saat itu kami berada kontrakan kami di Muara Enim. Suami saya keluar malam lalu pulang dalam keadaan mabuk dia langsung memukuli saya,”katanya dihadapan wartawan Jumat (18/10) sore.

Menurutnya, selama hampir tiga tahun menikah dengan suaminya, ia selalu mendapatkan perlakuan kasar dari suami hingga membuatnya tidak tahan dan akan melakukan gugatan cerai.

“Dua tahun lebih menikah kami belum punya anak. Meskipun tidak mabuk dia suka ringan tangan. Kalau menyuruh saya lambat sedikit marah lalu memukuli saya,”bebernya.

Dengan adanya laporan ini Leni berharap pihak kepolisian dapat menangkap dan memproses hukum suaminya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi membenarkan adanya laporan korban dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan nomor LPB : 850 / X / 2019 / SPKT. “Saat ini laporannya sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan anak untuk di proses,”singkatnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here