Iklan
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH memimpin apel pembinaan disiplin pegawai, foto Heru/DS.

Tidak Sanggup Berdisiplin, Bupati Lahat: Silahkan Pindah

Lahat, Detik Sumsel – Sebanyak 176 ASN dari 18 SKPD, terdiri dari 4 pejabat pratama, 18 pejabat administrator jajaran Pemkab Lahat, diapelkan kembali di halaman Pemkab Lahat. Ratusan ASN ini merupakan yang terdata tidak hadir saat sidak pasca libur lebaran Senin (17/5) lalu.

Peringatan tegas ini diberikan Bupati Lahat, Cik Ujang SH sebagai bentuk penegakan disiplin pegawai, sehingga kedepan bisa menjalankan amanah dengan baik dan roda pemerintahan di Kabupaten Lahat berjalan lancar.

“Bekerjalah iluk-iluk, ini untuk kebaikan kita bersama. Yang sudah-sudah kita tinggalkan, tinggal menjalankan yang selanjutnya. Yang tidak disiplin, apapun sanksinya harus diterima,” ucap Bupati Lahat, Selasa (18/5), saat apel pembinaan disiplin pegawai.

Baca Juga :   IKA Muba Jabodetabek Bangga Kemajuan di Muba

Bupati Lahat meminta, kepada 50 pejabat pengawas dan 104 staf termasuk tenaga fungsional yang diberikan pembinaan, jika tidak sanggup memperbaiki diri dipersilakan menghadap ke BKPSDM Lahat. Untuk Kadis, Kabid, Kasi yang tidak mampu memberikan contoh yang baik, dipersilakan melepas jabatan yang jadi amanah tersebut.

“Hal-hal buruk yang terjadi di tahun ini, jangan lagi terjadi di tahun selanjutnya.
Pegang amanah ini dengan baik, agar roda pemerintahan berjalan lancar, pelayanan ke masyarakat berjalan baik,” pinta Bupati Lahat.

Baca Juga :   Pembunuh Siswi SMP di OKU Terancam Hukuman Mati

Apel pembinaan disiplin pegawai ini diikuti juga Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA, Pj Sekda Lahat, H Deswan Irsyad dan seluruh kepala OPD jajaran Pemkab Lahat. Berdasarkan hasil sidak Senin (17/5) lalu ke 33 SKPD. (Heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *