Iklan
Pemprov
Drs Ratu Dewa melakukan pemeriksaan kendaraan yang ingin masuk Palembang

Tidak Memiliki Izin Masuk Palembang, Ratu Dewa Suruh Putar Balik Kendaraan

Palembang, Detik Sumsel – Memastikan posko penyekatan berjalan optimal, meskipun di malam hari, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) guna memantau beberapa posko.

Dari pantuan, beberapa kendaraan roda empat yang berasal dari luar Palembang, harus berputar balik di Jalan lintas Sumatera Palembang-Indralaya.

Disela sidaknya, Ratu Dewa mengungkapkan, kendaraan roda empat yang berputar balik karena tidak memiliki dokumen sebagai syarat diperbolehkan melintas.

“Sesuai dengan SOP yang bekerja sama dengan TNI, Polri, dan Stakeholder yang lain untuk memantau penyekatan di kota Palembang. Bagi pengendara yang tidak memiliki dokumen seperti surat izin melintas dan surat rapid test atau antigen,” terangnya.

Baca Juga :   Tim Rugby U21 Berlaga di Yogyakarta, Yudha Optimis Sembahkan Yang Terbaik

Dirinya menuturkan, bahwa kendaraan yang terjaring di pos penyekatan berasal dari kabupaten/kota yang ada di Sumsel, tapi bukan dari Palembang. “Mereka kita suruh butar balik, karena bukan dari Palembang dan tidak memiliki izin,” ucapnya.

Mereka masuk Palembang, sedangkan kota palembang ini masuk zona merah.

“Kita memastikan bagi warga yang melintasi di wilayah Palembang akan diperiksa dan bila memenuhi persyaratan akan dibolehkan, karena kota Palembang masuk zona merah,” tandasnya. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pekerja PT Belitang Panen Raya Angkat Suara Terkait Upah dan PHK Sepihak

Palembang, Detik Sumsel – Para pekerja PT Belitang Panen Raya (PT BPR) Ogan Komering Ilir, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *