Iklan
Pemprov

Tidak Lupa Disela Bekerja Satgas TMMD Kodim Pati Juga Himbau Masyarakat Tentang Prokes

Pati, Detik Sumsel — Disela istirahat siang selepas bekerja di sasaran pokok TMMD Reguler 111 Kodim Pati, Satgas juga meyampaikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang saat ini sedang digencarkan diwilayah kabupaten Pati.Selasa,(08/06/2021).

Koptu Erwan Santoso terlihat terlibat percakapan dengan tiga orang warga menyampaikan informasi bahwa saat ini terjadi lonjakan covid 19 khususnya diwilayah kabupaten Pati.

Ia juga menyampaikan bahaya covid 19 yang sampai hari ini sudah banyak masyarakat dan tenaga medis yang menjadi korban keganasan virus tersebut sehingga sangat penting hal ini disampaikan kepada masyarakat untuk menggugah kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan prokes terutama memakai masker dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :   Kekompakan Dalam Segala Hal

“Ini sangat penting karena 90 % masker dapat melindungi kita semua dari virus corona, dan jangan sampai lengah karena kita belum tahu virus tersebut dibawa oleh siapa, untuk itu setiap kita bertemu dengan orang lain perlu waspada dan selalu menggunakan masker,”Kata Erwan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *