Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, melihat kondisi kantor KI Provinsi Sumsel

Tidak Layak Disebut Kantor, WS : Coba Koordinasi dengan Pak Gub atau KI Pusat

Palembang, Detik Sumsel – Dalam kunjungannya ke kantor Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sumatera Selatan, anggota komisi II DPR RI Wahyu Sanjaya, prihatin melihat kondisi kantor yang tidak layak untuk disebut kantor.

“Coba diajukan ke pak Gubernur untuk perbaikan kantor, ini sangat tidak layak. Dinding sudah penuh rayap, jangan sampai kejadian plafon roboh terulang lagi,” ujarnya politisi Demokrat ini, Sabtu (8/8).

“Komisioner perlu ruang kerja khusus dengan peralatan kerja yang dibutuhkan. Saya berharap pemerintah daerah memperhatikan kondisi kantor Komisi Informasi Sumsel,” lanjutnya.

Selain itu Wahyu Sanjaya menyarankan untuk melakukan penguatan lembaga. Dimana KI Provinsi Sumsel harus melakukan komunikasi, dan bersinergi dengan KI Pusat. Menurutnya hal ini penting untuk menjadikan KI Sumsel semakin kuat.

“Saya yakin kondisi belum diketahui Komisi Informasi Pusat. Siapa tau dengan Komisi Informasi Pusat tau kondisi ini (kantor KI Sumsel) ada solusi dari KI Pusat,”tuturnya.

Sementara, Muhamad Fathony komisioner KIP Sumsel,mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPR RI dapil Sumsel.

“Apa yang menjadi arahan dari Pak Wahyu, kami ucapkan terimakasih, dan akan menjadi perhatian kami,”singkatnya.(riil/Pen)

About Efen Permata

Check Also

Basarnas Latih Potensi SAR Penyelamatan Kapal di Sungai Musi

Palembang, Detik Sumsel — Kantor Basarnas Palembang menggelar latihan SAR daerah atau Latsarda. Dalam pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *