Detik
Fuso pengangkut kontainer yang jatuh menimpa mobil kijang Innova

Tidak Kuat Menanjak, Mobil Kontainer Mundur Ini Lalu Menimpa Kijang Innova

Palembang, Detik Sumsel — Arus lalu lintas di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang di depan Griya Agung Palembang Sabtu (25/5) sekitar pukul 13 : 30 WIB mendadak macet panjang lantaran adanya kontainer yang diangkut truk terjatuh dan menimpa mobil kijang Innova.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, peristiwa ini bermula mobil truk pengangkut kontainer dengan Nopol L 9007 UT yang dikemudikan Febri melaju dari arah Jalan Parameswara menuju ke Jalan Demang Lebar Daun.

Tiba di TKP depan Griya Agung posisi jalan menanjak diduga tidak kuat menanjak ditambah handle gigi mobil Fuso patah saat sopir hendak mengoper gigi sehingga mobil mundur dan kontainer yang diangkut bermuatan kelapa terjatuh dan menimpa mobil kijang Innova nopol BG 1261 IW yang sedang terparkir di trotoar.

Baca Juga :   Pihak Keluarga Firdaus Masih Tunggu Hasil Otopsi

“Tujuan saya dari rumah mau ke Jalan Demang Lebar Daun, mau ke bengkel untuk memoles bodi. Saya lihat mobil Fuso itu tidak kuat menanjak karena handle gigi nya patah. Langsung saya memarkirkan mobil untuk membantu mencari ganjalan, sempat saya ganjal ban mobil itu dengan batu tapi batu nya pecah sehingga mobil nya mundur kontainer jatuh lalu nimpa mobil saya,”kata Andas pemilik mobil kijang Innova.

Sementara itu, Febri sopir Fuso mengaku mobil yang dikemudikan nya mengalami patah handle gigi saat akan mengoper gigi tepat ditanjakan. Sehingga tidak kuat menanjak lalu mundur meskipun ada warga yang membantu mengganjal ban mobil.

Baca Juga :   Qodri Usman Ajak Masyarakat Pilih Jokowi

“Isi dalam kontainer itu kelapa beratnya sekitar 28 ton kelapa itu diambil di Musi II nak dibawak ke pelabuhan Boom Baru. Dak tahu juga namanya musibah,”tuturnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kesadaran Warga Terapkan Prokes Menurun

Lahat, Detik Sumsel — Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, terpantau kian mengendor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *