Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat bertemu dengan Yongky pengemudi Ojek Online yang telah menyerempet sepeda santainya

Tidak Dituntut, Yongky Penabrak Sepeda Kapolda Haturkan Permohonan Maaf dan Terima kasih

Palembang, Detik Sumsel — Yongky Sagita (54), menyadari motornya telah menyerempet sepeda Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat berolahraga sepeda santai di Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Sabtu (5/1).

“Saya akui waktu itu motor saya telah menyerempet sepeda, tapi saya tidak tahu kalau yang membawa sepeda waktu itu Kapolda. Saya lari karena takut dihakimi warga,”kata Yongky kepada wartawan usai membesuk Kapolda dirumah sakit Bhayangkara Palembang Minggu (6/1).

Saat menyerempet sepeda Kapolda dirinya sedang membawa penumpang dari kawasan 26 IIli dengan tujuan ke Jalan Kenari, Rajawali. Setelah tahu bahwa yang diserempet nya adalah Kapolda ia berkomunikasi dengan kantornya Grab dan komunitas Ojek online.

Baca Juga :   Temui Wako, Gabungan Ojol Minta Kepastian

“Sekali lagi saya minta maaf dan berterima kasih kepada Kapolda yang tidak menuntut apa apa kepada saya. Dan ini juga murni musibah bukan kehendak saya,”tuturnya.

Akibat dari peristiwa Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Palembang setelah mengalami cedera patah tulang bahu sebelah kiri dan kini kondisi orang nomor satu di Korps Bhayangkara Polda Sumsel tersebut berangsur membaik setelah menjalani operasi semalam.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *