Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Tidak Ada Penjemputan dari Panpel PSPS Riau, Sriwijaya FC Terlantar 2 Jam...

Tidak Ada Penjemputan dari Panpel PSPS Riau, Sriwijaya FC Terlantar 2 Jam di Bandara

Tanggal : Pukul :
5051
0
Rombongan tim Sriwijaya Fc terpaksa menyewa bus Damri lantaran tidak adanya penjemputan oleh panitia pelaksana lokal dari PSPS Riau. (Media Officer Sriwijaya FC)

Palembang, Detik Sumsel-Rombongan tim Sriwijaya FC terlantar selama dua jam di Bandara Sultan Syarif Kasiem II, Pekanbaru.

Tidak adanya penjemputan yang seharusnya dilakukan oleh panitia pelaksana (Panpel) lokal pertandingan dari PSPS Riau selaku tuan rumah, menjadi penyebabnya.

Ya, sesuai regulasi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 2 2019. Panpel pertandingan tuan rumah bertanggungjawab dalam mengurus akomodasi bagi tim tamu.

Mulai dari kedatangan tim tamu di bandara menuju tempat penginapan. Kemudian dari penginapan ke tempat pertandingan dan sebaliknya. Hingga mengantarkan kembali tim tamu dari penginapan ke bandara.

Baca Juga :   Taktik Berjalan Sesuai Skema, Kas Hartadi Puas Performa Duet AYO

Media Officer Sriwijaya FC Rizky Perdana mengungkapkan, Ambrizal dan kawan-kawan tiba di bandara sekitar pukul 12.30 WIB, setelah melakukan penerbangan dari Yogyakarta, selitar pukul 10.00 WIB.

“Tapi setibanya di Bandara Sultan Syarif Kasiem II Pekanbaru dan menunggu selama dua jam lebih. Ternyata tidak ada penjemputan,”sesalnya.

Kondisi ini memaksa Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi dan lainnya, memutuskan untuk menyewa bus Damri untuk membawa rombongan ke hotel tempat menginap.

Baca Juga :   Tingkatkan Motivasi Pemain, Sriwijaya FC Gelar Latihan di Pantai

“Selain itu, ada juga sebagian yang terpaksa harus naik taksi. Kita belum tahu apa yang menjadi penyebabnya,”jelasnya.

Sriwijaya FC sendiri dijadwalkan bakal melakoni laga pekan ke-7 kompetisi Liga 2 2019 menghadapi PSPS Riau, Selasa (23/7) nanti. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here