Iklan
Pemprov

Tiada Kata Lelah Untuk Sebuah Pengabdian

Pati, Detik Sumsel –Sudah barang tentu untuk mewujukan suatu asa tetunya membutuhkan pengorbanan ,entah pengorbanan harta, tenaga,pikiran ataupun waktu . Hal ini juga dialami oleh semua anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati mereka dengan rela mengorbankan tenaga serta pikiran demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

Walaupun jarak antara rumah dengan Desa Tamansari dimana desa yang di tunjuk sebagai tempat kegiatan TMMD yang relative jauh tidaklah menjadi suatu alasan untuk tidak bisa hadir ,Kamis(10/06/2021).

Tiada Kata Lelah Untuk Sebuah Pengabdian kepada masyarakat mungkin itu kalimat yang cocok bagi anggota satgas saat ini. Di rumah bapak Kasmuri warga RT 02 RW 02 Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati dimana salah satu rumah yang mendapat bantuan program RTLH,Nampak sekali para satgas dengan semangat melaksanakan pemugaran dan pembangunan. Bersama dengan warga mereka bergotong royong membangun sebuah rumah sederhana yang layak di gunakan sebagai hunian ujar “Kasmuri”.

Baca Juga :   Melanjutkan Pekerjaan MCK Musholla Al'Huda

Dengan kerja keras dan keikhlasan semoga tujuan membangun rumah hunian yang layak dapat berjalan dengan lancardan mendapat hasil yang maksimal pula “ujar Sertu Toha”.masyarakat merasa sangat teramat terbantu dengan di adakannya program TMMD, dikarenakan tepat sasaran dan tepat guna. Apa yang di bangun bener bener apa yang diinginkan dan yang dibutuhkan warga.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TMMD Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat sangat antusias sekali dengan akan di bukanya Program Tentara Manunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *