Gran Fondo
Markomm & Event Manager The Excelton Hotel, Alan Budiman saat menerima pengharagaan (Maya/ Detiksumsel.com)

The Excelton Hotel Penuhi Undangan Kedutaan Amerika Serikat

#Jaring Market Korporasi

Palembang, Detik Sumsel-Mengikuti arus perkembangan dan kemajuan kota Palembang yang semakin pesat The Excelton Hotel Palembang terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya sebagai hotel berstandar bintang 5 di kota Palembang.

Strategi pemasaran digital yang tepat seperti pemuktahiran pemesanan kamar melalui website, penggunaan iklan di sosial media, dan tentunya penawaran promo dengan kualitas makanan dan fasilitas yang Excellent menjadi  beberapa faktor semakin dikenalnya hotel ini bagi pelanggan setianya.jelas Markomm & Event Manager The Excelton Hotel, Alan Budiman dalam lirisnya, Kamis (27/06).

Selain beberapa strategi tersebut, The Excelton Hotel Palembang juga terus membangun jaringan korporasi dengan beberapa badan,perusahaan  swasta, maupun instasi pemerintahan guna memperluas target market hotel yang bersegmentasi bisnis traveler ini.

Baca Juga :   Mau Coba Masakan Jepang, Excelton Hotel Tempatnya

Salah satunya yakni, The Excelton Hotel palembang, mendapatkan kesempatan untuk menghadiri undangan resmi & ekslusif dari Kedutaan Besar Amerika Serikat melalui Konsulat Amerika Serikat di Medan  dalam rangka malam perayaan yang bertajuk “The Celebration of The 235rd Anniversary of the Independence of the United States of America and to mark the 70th Anniversary of U.S – Indonesia relations” pada Kamis, 20 Juni lalu bertempat di salah satu hotel berbintang di kota Medan.

Alan Budiman menambahkan, ini suatu kehormatan bagi The Excelton Hotel Palembang dapat bertemu langsung dengan Duta Besar serta Konsulat Amerika Serikat, dan juga tentunya para petinggi perusahaan maupun pemerintahan yang ada di Pulau Sumatera.

Baca Juga :   Tingkat Hunian Hotel Turun Hingga 75 Persen

“Dalam kesempatan tersebut kami berupaya untuk mengenal relasi lebih luas dan memperkenalkan kota palembang, khususnya The Excelton Hotel Palembang sebagai hotel bintang 5 yang juga telah melayani berbagai tamu-tamu besar seperti Presiden RI, Para Menteri,  Seniman, serta tamu-tamu besar kenegaraan lainnya,”katanya. (May/ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

General Manager (GM )Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca saat pemotongan tumpeng yang menandai operasional kembali (maya/detiksumsel.com)

Sempat Fakum, Aryaduta Hotel Kembali Operasional

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sempat stop operasional beberapa bulan kemarin dampak Covid-19, Aryaduta Hotel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *