Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tetap Serap Aspirasi Warga, Harnojoyo Ungkap Subuh Berjamaah Ada Terjadwal dan Tidak Terjadwal
Walikota Palembang, mendengarkan keluhan warga

Tetap Serap Aspirasi Warga, Harnojoyo Ungkap Subuh Berjamaah Ada Terjadwal dan Tidak Terjadwal

Palembang, Detik Sumsel – Dalam kegiatan safari subuh berjamaah, di Mushollah At Taufiq Jalan Tanjung Barangan, Minggu (26/1). Walikota Palembang, H. Harnojoyo tidak melibatkan pejabat dan terjadwal di protokoler, namun kali ini Walikota Palembang hanya di dampingi beberapa staf pribadinya.

Kedatangan orang nomor satu di Kota empek – empek ini, mendapat sambutuan hangat warga Tanjung Barangan, seperti halnya disampaikan Ridwan, kepada awak media, bahwa program Walikota Palembang memang sangat menyentuh masyarakat utamanya Safari Subuh dan gotong royong.

Baca Juga :   Masih Dirawat, Kondisi Kapolda Sumsel Sudah Membaik

“Program tersebut sangat positif, ini sangat baik sekali, kami mengapresiasi program Pak Wali. Tidak sembarangan orang bisa melaksanakannya, selain itu kami juga tidak menyangka kalau Pak Harno hadir di musholla kami. Biasanya agenda subuh sebelumnya dikabari, tapi ini tiba-tiba datang,” ungkap Ridwan.

Dilain itu, dirinya juga mengaku senang, karena bisa menyampaikan keluhan langsung kepada Walikota terutama soal lampu jalan yang padam di kawasan tempat tinggal mereka.

“Alhamdulillah langsung di respon dan akan diperbaiki pagi ini,” ungkap Ridwan.

Baca Juga :   Asah Kemampuan Prajurit, Korem 044 / Gapo Gelar Latihan Menembak

Dalam kesempatan tersebut, Harnojoyo mengatakan, bahwa kegiatan Safari Subuh sebenarnya terus dilakukan. Akan tetapi, saat ini memang ada yang tidak terjadwal dan ada juga yang terjadwal. Hal tersebut dilakukan karena Safari Subuh ini tidak lain adalah menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Dan juga dengan melakukan Shalat Subuh berjamaah, kita menjadi disiplib dan tepat waktu. Selain itu, untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” kata Harnojoyo, usai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Mushollah At Taufiq.(riil/Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Feby Deru Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya

Palembang, Detik Sumsel – Agenda gelaran rapat konsuktasi  (rakon) PKK se-Sumsel yang berlangsung di Griya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *