Iklan
Pemprov

Tetap Semangat melangkah di Jumat Pagi

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat terlihat semangat bergotong royong membangun desa dalam TMMD Kodim Salatiga. Dengan harapan, warga Desa Ketapang yang wilayahnya jadi program TMMD memiliki infrastruktur jalan yang memadai.

Kemudian dapat untuk mobilisasi ke segala bidang, seperti untuk pengangkutan hasil panen bagi warga masyarakatnya yang mayoritas pekerjaannya sebagai petani.

Dengan motivasi dan dedikasi yang ada dan sudah tertanam jiwa prajurit, serta melaksanakan kegiatan yang sudah diprogramkan seperti pengecoran jalan yang di laksanakan di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang ini.

Baca Juga :   Tugas TMMD, TNI Dapat Banyak Orderan Kerja

Dengan semangat pagi untuk melaksanakan ProgramTMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang bersama masyarakat dengan sasaran pengecoran jalan, kita berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian mereka, impian seluruh warga Desa Ketapang dan untuk kemajuan desa.

“Kita seluruh anggota satgas bersama dengan warga desa bahu membahu mengerjakan pekerjaan pengecoran jalan dengan bersama-sama,” ujar Koptu Sarif anggota satgas dari Yonif 410/Alugoro.

“Saya harus bisa memberikan contoh dan semangat kepada warga masyarakat setempat dengan tujuan agar dapat memotivasi kerja mereka,” pungkasnya dengan penuh semangat.

Baca Juga :   Kesan Mendalam Kyai Ali Terhadap Tentara Yang Pandai Mengajar

(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keroyok Betonisasi, Seragam Loreng Bangkitkan Semakan Bekerja

Pati, Detik Sumsel -Betonisasi jalan penghubung desa Tamansari dengan desa Sumberarum kecamatan Jaken hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *