Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Terus Jalin Kebersamaan di Desa Sasaran TMMD 109

Karanganyar, Detik Sumsel — Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan warga. TNI anggota TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, terus jalin kebersamaan dengan warga desa sasaran TMMD, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Untuk mewujudkan kebersamaan itu, kepedulian Satgas TMMD terhadap warga cukup besar. Seperti yang dilakukan Sertu Budi Cahyono, personil Satgas Pra TMMD, yang sehari hari dinas di Koramil 14/Jatipuro. Tak pernah merasa risih, meski dia bertugas bagi-bagi air minum untuk Ibu-ibu, di sela-sela acara kerja bakti bersih-bersih lapangan.

Baca Juga :   Hasil Rehab Mushola Di Lokasi TMMD Dipuji

Khotimah (35), warga Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno kagum dengan spontanitas dari Seertu Budi Cahyono, kepada sejumlah warga yang sedang melakukan pembersihan lapangan yang akan dijadikan lokasi pembukaan TMMD Reguler Ke-109. Menurutnya, suasana kebersamaan begitu terasa saat mereka melakukan gotong royong bersama Satgas TMMD. “Terima kasih Pak Tentara telah diambilkan minum. Tidak mengira ternyata sosok Tentara sangat baik sekali dengan warga,”ujar Khotimah.

”Untuk mensukseskan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, semua pihak harus saling bekerja sama dan saling membantu. Termasuk Tentara akan terus jalin kebersamaan itu,” papar Sertu Budi Cahyono. (HR/0727)

Baca Juga :   Warga Bersama Satgas TMMD 109 Menikmati Kopi
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

TMMD Akan Rampung, Rehab Rumah Hanik Semakin Dikebut

Kendal, Detik Sumsel — Proses perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah diprogramkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *