Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Terus Dorong Anak – anak Untuk Patuh Prokes

Kendal, Detik Sumsel — Menyikapi pandemi corona (Covid-19), pemerintah telah membuat anjuran bagi masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah. Hal ini berlaku bagi semua pihak baik yang sakit maupun yang sehat untuk mencegah penularan Covid-19. Tidak terkecuali bagi anak – anak.

Untuk itu, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, terus mendorong anak-anak di lokasi TMMD untuk patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Seperti yang dilakukan Serda Priyanto, salah satu anggota Satgas TMMD Reg Ke-109 di Desa Sendang Kulon, yang terus mengajari protokol kesehatan kepada anak-anak yang kebetulan ketahuan tidak pakai masker.

Baca Juga :   Warga Diingatkan Untuk Perhatikan Keselamatan Saat Bekerja di TMMD

Di sela-sela istirahat, melihat Anak- anak Bermain Hp di Posko TMMD, seketika itu Serda PRiyanto endatangi, memberikan dan mengajari protokol kesehatan agar anak-anak terhindar dari virus covid -19.

Deni (14) dan udin (9) mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada bapak-bapak TNI mengajari betapa pentingnya kesehatan dalam pandemik Covid 19, ”terimakasih dengan terus didorong Pak Tentara kami a‏khirnya sagar untupatuh Prokes,” ucap Deni. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda