Iklan
Pemprov
Harnojoyo saat mengikuti Rapat Koordinasi PPKM Skala Mikro bersama Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri (Foto : Diskominfo Palembang)

Terus Bekerjasama dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, peran serta seluruh elemen masyarakat dinilai sangatlah penting. Dalam hal ini, bersama TNI-Polri, Pemerintah kota Palembang terus lakukan penekanan penyebaran Covid-19, khususnya dalam kondisi zona merah Covid-19 di kota Palembang saat ini.

Hal tersebut disampaikan Walikota Palembang, H. Harnojoyo usai Rapat Koordinasi Pemberlakuan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan
Pengamanan Antisipasi Kerumunan Massa oleh bersama Kapolda
Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, Jumat (7/05).

Baca Juga :   Managemen PTC Mall: "Dokumen Perijinan Dipastikan Lengkap"

“Jadi memang betapa pentingnya kebersamaan ini, karena tidak hanya berdampak bagi kesehatan, Covid-19 ini juga berdampak pada ekonomi,” kata Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, bahwa dampak perekonomian yang terjadi dinilai juga dapat berpengaruh pada berbagai hal, khususnya bagi sosial hingga keamanan.

“Ketika ini terjadi, tentu dampak yang lain juga akan terpengaruh bagi sosial dan keamanan. Makanya ini harus kita lakukan bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Ril/Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Siap Sukseskan Program Presiden Satu Juta Vaksin Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Guna menyukseskan program Presiden satu juta vaksin perhari se Indonesia. Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *