Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Terungkap Di Rekonstruksi, Jenazah Vanny Akan Dimasukkan ke Dalam Koper
Tersangka M Fat saat dibawa ke Penginapan Macan Kumbang Residence untuk menjalani rekonstruksi

Terungkap Di Rekonstruksi, Jenazah Vanny Akan Dimasukkan ke Dalam Koper

Palembang, Detik Sumsel — Dengan mengenakan baju tahanan warna orange dan penutup wajah. M Fat (17) pelaku pembunuhan Vanny Yulia Nita (18) dibawa ke Penginapan Macan Kumbang Residence untuk menjalani rekonstruksi Jumat (10/7).

Dalam rekonstruksi yang berlangsung kurang lebih satu jam ini terdapat 60 adegan. Adegan pertama diawali saat tersangka dan korban datang ke penginapan untuk chek in.

Lalu tersangka dan korban naik ke lantai dua masuk ke kamar 204. Didalam kamar tersangka pura pura hendak interview dengan korban, lantaran korban ingin melamar pekerjaan.

Setelah interview tersangka meminta uang dengan korban. Korban merasa tertipu tidak memenuhi permintaan tersangka sehingga terjadilah pertengkaran dan berujung tersangka menganiaya korban.

Baca Juga :   Cemburu, Nila Tikam Selingkuhan Istri Hingga Tewas

Korban yang sudah tidak bernafas lalu diperkosa setelah itu tersangka ingin memasukkan tubuh korban kedalam koper yang dibawanya namun tidak muat sehingga tersangka menyimpan jenazah dibawah kasur.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono mengatakan tersangka dan korban berkenalan melalui media sosial Facebook. Tersangka memasang iklan lowongan kerja di facebook lalu menawari korban pekerjaan.

Setelah itu tersangka dan korban bertemu di Penginapan Macan Kumbang Residence di Jalan Macan Kumbang, Kecamatan Ilir Barat I Selasa (7/7) dengan alasan untuk interview.

“Tersangka sendiri yang membuat iklan lowongan kerja di Facebook. Sedangkan koper memang sengaja dibawa tersangka untuk menyimpan barang barang koper itu juga akan digunakan tersangka untuk membawa jenazah korban tapi tidak muat,”kata Nuryono kepada wartawan usai rekonstruksi.

Baca Juga :   Hendak Pergi Kondangan, Nenek dan Cucu Tewas Kecelakaan

Diketahui Vanny Yulianita (17) warga Jalan Talang Jambe RT 017 RW 006 Kecamatan Sukarami, ditemukan tewas di bawah ranjang Penginapan Macan Kumbang Residence Lantai II No 204, Jalan Macan Kumbang Raya No 1209 RT 49 RW 11 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I pada Senin (06/07/2020) pukul 14.00 WIB. Dalam tubuh korban, terdapat beberapa luka lebam, leher terlilit tali rapiah dan celana nyaris lepas.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Herman Deru Tunjuk Lima Pejabat Pemprov Jadi Pjs Bupati

Palembang, Detik Sumsel- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru hari ini menunjuk 5 pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *