Gran Fondo
Anggota dinas perhubungan kota Palembang usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel

Tertibkan Parkir, Anggota Dishub Dikejar Oknum Jukir Liar dengan Samurai

Palembang, Detik Sumsel — Lima anggota Dinas Perhubungan kota Palembang dikejar oleh Juru Parkir liar dengan senjata tajam jenis samurai saat menertibkan sejumlah parkir liar di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang Kamis (6/12).

Karena jiwanya terancam Kelimanya pun melaporkan peristiwa yang menimpa mereka ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel.

Oktra Sutandi (34) salah satu anggota Dishub mengatakan, mereka mulanya sedang melakukan penertiban parkir liar di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Kamis (6/12) pagi.

Namun, saat menertibkan parkir dikawasan pasar Cinde, mendadak satu oknum juru parkir langsung mengejar mereka sembari mengeluarkan pedang Samurai.

Baca Juga :   Ini Wujud Syukur Wakapolda Lampung Setelah Sukses Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Rajabasa

“Karena ada mobil pick up yang parkir sembarangan di badan jalan. Langsung kami dekati, lalu pria mendekati dan menyuruh kami pergi. Sempat adu mulut, tapi kami kabur karena dia bawa samurai,” ujar Okta.

Dia (Pelaku) dikatakan Okta, sempat mengejar mereka namun mereka lari untuk menyelamatkan diri dan masuk ke pos Polisi yang ada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Mobil patroli kami dirusak, kaca spion kiri ditebas pakai parang oleh pelaku. Pelaku adalah juru parkir disana,”terangnya.

Baca Juga :   PT SCP Dilaporkan Dugaan Pencemaran Lingkungan dan Hak Tenaga Kerja

Sementara itu,Kepala SPKT Polda Sumsel AKBP Takdir membenarkan jika laporan tersebut telah diterima dam telah tindak lanjuti.”Motifnya marah karena penertiban parkir, pelakunya adalah juru parkir setempat,”tandasnya.(oji) 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *