Iklan
Pemprov
Kapolsek Ilir Barat II Kompol Agus Hairudin saat menghadirkan tersangka pembacokan di Mapolresta Palembang

Tersinggung dengan Korban, Motif Ondok Bacok Hen Hingga Tewas

Palembang, Detik Sumsel — Supriadi alias Ondok (35), pelaku pembacok Hendra Wijaya (41) hingga tewas Senin (1/10) sekitar pukul 23 : 00 WIB di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kedukan Bukit II RT 07 RW 02 Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang mengaku dirinya tertekan dengan korban.

“Aku khilaf, dia minta duet sama aku, aku dak katek duet dio ngebuk leher aku duo kali. Tersinggung nian aku samo dio, aku ambek parang di rumah wong tuo aku,”katanya saat dihadirkan di Mapolresta Palembang Rabu (3/10).

Baca Juga :   Siswa Baru Bakal Masuk Sekolah Selama Tiga Hari, Catat Tanggalnya

Setelah itu, tersangka kembali nemui korban dan bertemu, korban langsung dibacok dibagian leher dan paha kanannya. Setelah itu membacok tersangka pulang ke rumah. Satu jam kemudian, tersangka mendapat kabar kalau korban meninggal dunia.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan peristiwa pembacokan diawali ketersinggungan antara korban dan tersangka ini berakhir dengan tebasan parang di leher korban, lantaran tidak diberi uang Rp 100 ribu, Senin (1/10) pukul 22.30 WIB.

“Karena tidak diberi uang, korban tersinggung dengan tersangka. Namun berkat kesigapan anggota, belum sampai 1 X 24 jam, tersangka berhasil kita ringkus di rumahnya. Kini kita masih terus lengkapi berkasnya,” terang Kapolresta Palembang, Kompol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kapolsek IB II Kompol Agus Hairudin, saat press release di Polresta Palembang.

Baca Juga :   Bantu Penyandang Disabilitas, Satlantas Polres OKU Timur Luncurkan SIDATAR dan SIAGA

Untuk tersangka dijerat dengan pasal 351 ayat 3 karena korban nya meninggal dunia tersangka terancam dibui diatas lima tahun penjara.

“Dalam kasus ini barang bukti yang kami amankan baju yang digunakan pelaku, dua bilah pedang milik tersangka,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bappeda Lahat Minta OPD Jangan Berhenti Koordinasi

Lahat, Detik Sumsel – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat kembali lakukan evaluasi kinerja dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *