Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Terpilih Ketua Ansor PALI, Cak Iman Fokus Pengkaderan

Terpilih Ketua Ansor PALI, Cak Iman Fokus Pengkaderan

Tanggal : Pukul :
254
0
Ketua GP Ansor PALI terpilih bersama perwakilam PW Ansor dan PCNU PALJ

PALI, Detik Sumsel– Sulaiman, S.Sos terpilih sebagai ketua dalam Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor PALI ke-1 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Mambaul Hikam Kab. PALI pada Sabtu, (16/11).

Dalam sidang yang dipimpin oleh wakil ketua PWGP Ansor Sumsel Erwinsyah tersebut, Cak Iman (panggilan akrab Sulaiman) terpilih setelah mendapat 3 dukungan dari 5 Pengurus anak cabang (PAC) SE Kab. PALI dan 1 PAC menyatakan ubstain.

“Saya berharap kedepannya Ansor PALI berfokus kepada kaderisasi dan penguatan SDM Kader dan Anggota,” kata Erwin dalam amanatnya.

Dijelaskan Erwin, konferensi dilaksanakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan GP Ansor Kab. PALI dengan harapan mampu membesarkan warga nahdliyin dan menyebarluaskan nilai nilai ASWAJA.

“Amanah ini harus dijalankan penuh dengan rasa tanggung jawab untuk kebesaran organisasi, mengawal agama dan negara,” ingatnya.

Ketua PC NU  PALI KH. M. Erlin Susri, S.Sos.I, M.Pd.I merestui dan mendoakan Cak Iman untuk melanjutkan kepemimpinan GP Ansor karena dinilai mampu untuk membawa Ansor PALI lebih baik.

“Cak Iman sangat layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini karena loyalitas dan keilmuan nya terhadap organisasi tidak diragukan lagi,” tuturnya.

Sementara itu, ketua terpilih Cak Iman menegaskan komitmennya untuk membawa Ansor PALI lebih baik dan akan fokus pada pengkaderan sampai ke tataran ranting sebagai penggerak organisasi.

“Saya berharap kepengurusan ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan akan mengikuti arahan dari PW yang fokus  pada pengkaderan anggota sampai tataran ranting serta siap berkontribusi dan bersinergi terhadap program pembangunan Kab. PALI,” pungkasnya. (Red) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here