Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Terpeleset Saat Basuh Kaki Disungai, Raida Nadia Tewas Tenggelam
Raida Nadia bocah tiga belas tahun yang tenggelam di Sungai sebelah taman purbakala kerajaan Sriwijaya

Terpeleset Saat Basuh Kaki Disungai, Raida Nadia Tewas Tenggelam

Palembang, Detik Sumsel — Terpeleset saat membasuh kaki di Sungai disebelah Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Jalan Kadir TKR, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang Minggu (26/1) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Raida Nadia (13) tewas tenggelam setelah dilakukan pencarian selama dua jam.

“Aku ni lagi tiduk di bangun ke , katonyo anak om Teguh samo adek – adek aku main di taman Purbakala. Terus anak om Teguh ilang ,” kata Wawan salah satu kakak korban.

Dikatakan Wawan, Nadia bermain di Taman Purbakala bersama adiknya yakni Pian dan dua anak tetangga lainnya yakni Lis serta  Sofi sekitar pukul 11.30 Wib, karena korban terpeleset dan jatuh ke Sungai karena tidak bisa berenang ia tenggelam.

Baca Juga :   Personel Polda Sumsel Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

” Kato om Teguh anaknyo belum ketemu , aku jugo dak tahu cak mano kejadian sampei biso tenggelam ,” ujarnya.

Kapolsek Gandus AKP Willian Herbansyah membenarkan ada korban tenggelam seorang ABG yakni Raida Nadia (13). Dimana sekitar pukul 11.30 Wib, korban bersama ketiga temannya datang ke taman Wisata Situs Purbakala Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus. Sekitar pukul 13.30 korban bersama tiga temannya main di pinggiran sungai , lalu korban membasuh kakinya , tiba – tiba terpeleset dan jatuh ke sungai karena tidak bisa berenang korban pun tenggelam.

Baca Juga :   Refi Baleklah Nak Ayah Ibu Kangen

“Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua jam lebih. Korban sempat dibawa ke klinik Opina setelah mendapat perawatan medis korban dinyatakan meninggal dunia ,” ungkapnya.

Dikatakan Willian, pihak keluarga juga enggan dilakukan visum terkait kejadian ini.

“Keluarganya tidak mau di bawa ke RS Bhayangkara untuk di visum dan keluarga sudah membuat surat pernyataan. Setelah di temukan dan dibawa Klinik, jenazah korban langsung di bawa ke kediaman rumah duka di Jalan PDAM Tirta Musi, Lorong Kulim I Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I,” pungkasnya.(oji) 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Dua Komisioner dan Enam Staf KPU Muratara Terpapar COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Kelly Mariana memberikan konfirmasi terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *