Iklan
Pemprov
Satu unit bus yang coba menerobos penyekatan petugas

Terobos Pos Penyekatan, Bus Marlin Dikandangkan Satlantas Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Satu unit Bus Marlin dari Pendopo 4 Lawang menuju Kota Palembang terpaksa di hentikan Anggota Satlantas Polres Pagaralam yang sedang bertugas di Pos Penyekatan Arus mudik di Simpang Mbacang, Kecamatan Dempo Tengah.

Informasi yang berhasil dihimpun, Hal ini karena satu unit bus Marlin dengan nomor polisi BG 7756 LA tujuan Palembang tersebut masih nekat malakukan perjalanan antar kota yang saat ini dilarang oleh peraturan pemerintah Pusat.

Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, S.IK,MH melalui Kapospam Simpang bacang Ipda Yoga Suganda, mengatakan sekira pukul 22.00 Wib kami menghentikan bus Marlin dengan nomor polisi BG 7756 LA tujuan Palembang kemudian kami arahkan agar kembali ke tempat awal yaitu Pendopo Lintang kabupaten 4 Lawang.

Baca Juga :   Cik Ujang Minta BKSDA Serius Tangani Harimau

“Satu setengah jam kemudian Pukul 23.30Wib, rupanya Bus Marlin tersebut mencoba untuk melewati kembali Pos Penyekatan Simpang bacang kemudian kembali kami hentikan dan selanjutnya kami berikan surat Tilang,”Ujarnya

Ia menuturkan, dengan upaya bus marlin yang bersikeras menrobos tersebut, Lantas Polres Pagaralam mengambil langkah yaitu mengamankan Bus Marlin tersebut yang untuk sementara ini berada di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pagaralam.

“Sementara kita parkirkan dulu di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pagaralam yanh tidak jaub dari Pos penyekatan Simpang Mbacang,”tegasnya.

Baca Juga :   Lagi, Bupati Muba Paparkan Biofuel Minyak Sawit di Internasional

Tak hanya itu pada waktu yang sama berdasarkan Laporan dari Bripka Yanis bahwa Pos Penyekatan Sukacinta juga berhasil mengarahkan Bus Sinar Dempo Pagaralam yang hendak menuju Kota Palembang agar berbalik arah kembali ke kota Pagaralam.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tips Sukses Jadi Pemimpin Ala Kapolda Sumsel Untuk Generasi Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *