Iklan
Pemprov

Ternyata Ada Peran Penting di Balik Kelembutan Ibu Siti

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, melaksanakan melanjutkan pekerjaan fisik maupun non fisik.

Anggota TNI yang melaksanakan tugas TMMD di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, tidak lepas dari peran seorang ibu rumah tangga yang bernama Ibu Siti (51), beliau adalah warga sekitar lokasi TMMD, perannya sebagai orang yang menyiapkan makanan untuk pagi, siang dan malam hari.

Dengan hidangan yang disajikan, Satgas TMMD memiliki semangat untuk melaksanakan pekerjaan yang berat, maka beliau bisa dikatakan mumpunyai peran penting dalam pembangunan Desa Ketapang.

Baca Juga :   Minta Foto Bersama Satgas TMMD Karanganyar Untuk Kenangan Terakhir

Koptu Listiyono(38), salah satu anggota Satgas TMMD, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Siti, yang sudi mau membantu menyumbangkan tenaganya membuatkan masakan untuk anggota satgas TMMD “semoga amal kebaikannya menjadi berkah bagi keluarga dan masyarakat Desa Ketapang”imbuhnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pengerjaan Renovasi RTLH Milik Sutiah di Program TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *