Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Internasional Terlempar dari Kasur Saat Bercinta, Perempuan Ini Langsung Lumpuh

Terlempar dari Kasur Saat Bercinta, Perempuan Ini Langsung Lumpuh

Tanggal : Pukul :
628
0
Foto: Ilustrasi

Detik Sumsel- Seorang wanita lumpuh setelah “terlempar” dari tempat tidur berukuran besar saat berhubungan seks. Hal ini membuatnya menggugat pemasok tempat tidur tersebut.

Melansir New York Post, Claire Busby menderita cedera tulang belakang serius saat dia berhubungan seks dengan pasangannya. Dia terjatuh dari tempat tidur ukuran super king saat sedang berganti posisi.

Wanita 46 tahun itu sedang berlutut di tengah tempat tidur saat berhubungan seks dengan pasangannya. Dia saat itu memutuskan untuk mengubah posisi.

Di Pengadilan tinggi Inggris, dia mengatakan tempat tidur-nya rusak dan membuatnya jatuh hingga mendarat dengan kepalanya.

“Saya berputar, lalu saya letakkan tangan di bawah dan kemudian saya merasa seperti terlempar dari belakang tempat tidur,” ujarnya. Kemudian, ia mengaku kepalanya menyentuh lantai dan jatuh ke samping.

Ibu empat anak itu mengklaim tempat tidurnya dalam keadaan rusak dan mengambil tindakan hukum terhadap pemasoknya, Beds Are Uzzz.

Pihak pemasok membantah pernyataan tersebut dan mengatakan tempat tidurnya sudah dirakit dengan benar. Benda itu sendiri adalah salah satu dari lima yang dikirim ke rumah Busby saat dia merenovasi properti pada Agustus 2013.

Busby mengatakan kepada pengadilan, dia mengalami hal tersebut seminggu setelah tempat tidur itu dikirim.

Adik perempuannya, Natalie, mengatakan kepada pengadilan bahwa dia pergi mengunjungi saudara perempuannya setelah kecelakaan itu dan melihat “dua kaki” hilang dari tempat tidur.

“Claire tidak dalam keadaan sehat untuk melakukan dialog (tentang keadaan tersebut), pada satu titik dia mengalami dua serangan jantung dalam 24 jam,” ujar sang adik.

Pengacaranya, Winston Hunter mengatakan, Claire menginginkan kasur yang mendukung berat badannya. Namun, dia gagal dan terus bergerak ke belakang dan ke bawah.

Namun, pengacara toko tersebut, Neil Block mengatakan, perusahaan sudah merakit dengan benar sekalipun ada bagian yang hilang. Hal itu tidak akan menyebabkan Busby jatuh dengan cara yang diungkapkannya.

“Sangat mungkin bahwa, apa pun tindakannya, mereka terlalu dekat dengan tepi tempat tidur, lalu dia kehilangan keseimbangan dan terguling ke belakang,” ujar Block.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here