Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Terkait RTLH, Kades Sendang Kulon Inten Koordinasi TNI – Polri

Kendal, Detik Sumsel — Untuk menyiapkan rumah layak huni Kabupaten Kendal dan Kodim 0715/Kendal bekerjasama menyiapkan lebih cepat dalam program TMMD Reguler Ke 109 di wilayah Kecamatan Kangkung tepatnya di Desa Sendang Kulon, agar warga yang tidak mampu mempunyai rumah yang layak huni seperti warga lainnya.

Berbagai koordinasi dengan berbagai pihak dan salah satunya dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa membahas segala hal yang dibutuhakan maupun kendala dalam pelaksanaan RTLH di program TMMD kali ini.

Koordinasi yang dilakukan Oleh Serka Nasikun, Bripka Sugiri dan Abdul Haris Kepala Desa Sendang Kulon, membahas kesiapan yang sudah mencapai 100% tinggal menuju ke pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut.

Baca Juga :   Kades Yang Paling Tahu dengan Satgas TMMD

Hal ini disampaikan Serka Nasikun , TNI bersama Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa selalu berkomunikasi setiap saat sehingga kekurangan maupun hambatan dalam pelaksanaan RTLH mulai dari penyiapan material maupun pelaksanaan pembangunan dapat dikerjakan dengan baik

“Saya dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa selalu berkomunikasi setiap saat sehingga kekurangan maupun hambatan dalam pelaksanaan RTLH mulai dari penyiapan material maupun pelaksanaan pembangunan dapat dikerjakan dengan baik “, ungkap Serka Nasikun. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda