Pemprov
Istimewa

Terkait Pelaku Pelemparan di Jalan Tol Kayuagung-Palembang, Ini Kata Kapolres OKI

Kayuagung, Detik Sumsel — Berseliwerannya foto maupun video terduga pelaku pelemparan batu terhadap kendaraan yang melintas di jalan tol Kayuagung-Palembang, tepatnya di Kilometer 338 yang terjadi belum lama ini dan diklaim telah diamankan pihak berwajib, akhirnya terjawab.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., didampingi Kasat Reskrim Polres OKI AKP Eka Sapta Yanto dan manajemen Waskita Sriwijaya Tol (WST) menegaskan bahwa foto yang beredar itu bukan pelaku pelemparan.

“Memang benar kalau pasca kejadian kita telah mengamankan seorang pria. Tapi itu bukan pelakunya. Bersangkutan hanya orang yang dicurigai, tapi saat dipertemukan dengan para korban, ternyata bukan,” kata Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., Kamis (3/12/2020).

Baca Juga :   Pemkab Banyuasin Raih Predikat Baik Akuntabilitas Kinerja

Hingga saat ini, lanjut Kapolres, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku sebenarnya.

Untuk itu, Kapolres mengimbau bagi pengguna jalan tol Kayuagung-Palembang agar tidak perlu resah dan khawatir. Karena ruas jalan tol ini aman dan dijaga petugas keamanan tol yang standby berpatroli.

“Bukan saja petugas tol yang disiagakan berpatroli ke titik rawan, kita juga mengerahkan tim siluman berpatroli di sepanjang jalan tol Kayuagung-Palembang maupun Kayuagung-Pematang Panggang,” terang Kapolres.

Sementara itu, Manager Private Waskita Sriwijaya Tol Ruas Kayuagung-Palembang, Dian menambahkan pihaknya telah mendata para korban lemparan batu di ruas jalan tol Kayuagung-Palembang Km 338 yang terjadi pada Senin (30/12/2020) sekitar pukul 20.30 Wib, agar bisa diajukan ganti rugi, namun pihak korban enggan.

Baca Juga :   Ancam Bawa ke Ranah Hukum Dugaan Pungli, Oknum LSM Peras Kepsek MTS N 1

“Sudah kami tawarkan, tapi para korban tidak mau dan langsung pergi. Jadi belum diganti rugi, dan harus didata dulu,” jelasnya.

Untuk keamanan ruas jalan tol Kayuagung-Palembang, diklaim pihaknya telah menyiagakan petugas untuk berpatroli, terutama di titik rawan.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Manfaatkan Hari Hujan, Pelaku Pencurian Gasak HP Karyawan Toko ATK

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku pencurian handphone disalah satu toko penjualan Alat Tulis dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *