Beranda Kriminal Terkait Hutang, Ibu dan Dua Anaknya Disekap

Terkait Hutang, Ibu dan Dua Anaknya Disekap

Tanggal : Pukul :
245
0
Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel — Dipicu persoalan utang piutang sebesar Rp 7 juta membuat ibu dan anak yang tinggal di perumahan Jalan Takwa, Merah Mata Palembang menjadi korban penyekapan yang terjadi dirumah korban pada Selasa (21/5) sekitar pukul 15 : 00 WIB.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene mengatakan kedua korban penyekapan sudah berhasil diselamatkan dan orang diduga pelaku penyekapan juga sudah diamankan. Korban disekap lebih kurang satu jam didalam rumahnya di Jalan Takwa, Merah Mata Palembang sore tadi. Beruntung korban cepat memberi tahu polisi dan warga sekitar.

“Anggota yang mendapatkan informasi adanya penyekapan langsung mendatangi TKP untuk menyelamatkan korban. Alhamdulillah kondisi korban baik-baik saja,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Ipda Heriyanto menambahkan tiga korban disekap di dalam rumah sekitar Pukul 15.30 WIB. Dua pelaku yang menyekap korban Ramdan (30) dan Ahmadi (31) sudah diamankan.

“Korban disekap sekitar 1 jam, dua pelaku berhasil ditangkap di depan rumah korban saat anggota datang. Berdasarkan pengakuan pelaku mereka menyekap korban terkait utang perumahan yang belum dibayar korban sekitar Rp 7 juta,” kata Heriyanto.

Lanjutnya, pelaku yang datang ke rumah korban untuk menagih hutang namun suami korban tidak berada di rumah sehingga pelaku menyekap sang ibu dan anaknya yang masih berusia 10 tahun. Anak kecil yang ketakutan langsung menangis sehingga membuat warga sekitar geger.

“Anak ketakutan sehingga nangis. Karena ini kasus penyekapan perempuan dan anak, maka kasus kami limpahkan ke Mapolresta Palembang, untuk ditangani sama Unit PPA,”terangnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here