Pemprov
Kepala Dinas PUPR empat Lawang Syarkowie Rasyid
Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Syarkowie Rasyid

Terkait Fee Sejumlah Proyek, Kadis PU 4 Lawang Di Panggil Penyidik Kejati Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang, Syarkowi Rasyid, Senin (27/7) siang memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan digedung lantai 6 Kejati Sumsel.

Pemanggilan tersebut diduga dilakukan penyidik Kejati Sumsel terkait fee beberapa proyek strategis yang ada di kabupaten Empat Lawang,” Benar memang kita panggil terkait Fee beberapa pekerjaan di kabupaten Empat Lawang, dan ini masih tahap lidik dan baru sekedar pemanggilan,” jelas Khaidirman SH MH Kesipenkum Kejati Sumsel Khusus pada Detik Sumsel.com melalui pesan singkat Whastappnya.

Untuk diteail berapa banyak proyek serta besaran masing-masing fee nya, Khaidirman mengaku belum bisa mngungkapkan ke publik karna belum tersambung ke penyidiknya.”Nah kalau ditailnya nanti tunggu penyidiknya dulu, soalnya belum ada laporan resmi lantaran masih lidik,” jelasnya.

Baca Juga :   LRT Belum Mampu Atasi Kemacetan Palembang

Sementara itu, Syarkowie Rasyid saat dihubungi Detik Sumsel.Com di nomer ponselnya 085379718*** dan nomer ponselnya 081373977*** untuk di konfirmasi ternyata tidak bisa, hanya terdengar suara perempuan dan mengatakan salah sambung begitu juga dengan nomer kedua yang memang tidak bisa dihubungi.

Diketahui, beberapa proyek yang menonjol di kabupaten Empat lawang salahsatunya pembangunan kolam retensi, taman dan joging track dikawasan lingkar Talang Banyu yang digadang-gadang bakal menjadi ikon baru kabupaten 4 lawang dengan total anggaran Rp.1,72 Milyar dan perbaikan jalan dengan bahan baku ban bekas dan aspal yang diklaim menghemat anggaran serta tahan lama.

Baca Juga :   Curi Motor, Tengah Hamil Novia diganjar Setahun Bui

Selain itu baru beberapa pekan ini Gubernur Sumsel Herman Deru menggelontorkan dana bantuan untuk Kabupaten Empat Lawang sebesar Rp.90 Milyar untuk sarana pembangunan infrastruktur di kabupaten berjargon saling keruani sangi kerawati ini.(vot)    

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Pelabuhan Rakyat Sungai Lais Akan Dikembangkan

Palembang, Detik Sumsel — PT Pelabuhan Indonesia Cabang Palembang akan mengembangkan pelabuhan rakyat di Sungai …

One comment

  1. Avatar

    Heeemmmm… Proyek…
    Ayoo jalan kita udah pada butuh nian dibangun/diperbaiki…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *