Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Terkait Dugaan Ijazah Palsu Bupati Lahat, Cipayung Plus Sebut Ada Muatan Politik

Palembang, Detik Sumsel – Cipayung Plus Sumsel, angkat bicara terkait, pemberitaan yany menyatakan ijazah Bupati Lahat Cik Ujang, SH adalah tidak sah dan palsu, yang dikait-kaitkan dengan surat jawaban dari direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan kepada Koordinator Forum Nasional Jumalis Indonesia.

Cipayung Plus Sumatera Selatan ikut angkat bicara Iewat Konferensi Pers, di kawasan KM 5.

Menurut juru bicara Cipayung Plus Sumsel, Husin Rianda menyampaikan adanya polemik terkait dengan isi suratjawaban dari Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang beredar di media online sudah ditunggangi dengan penuh muatan politis.

Setelah melakukan diskusi dengan rekan Cipayung Plus Sumsel menghasilkan kesimpulan yang menurut kami surat jawaban itu yang dinyatakan dalam tiga poin dalam isi surat jawaban jelas sekali tidak ada yang menyatakan bahwa ijazah S1 Bupati Lahat palsu.

Baca Juga :   Harnojoyo Ajukan Bantuan Bangunan untuk Korban Kebakaran Serengam

Akan tetapi lanjutnya, yang dimaksud dalam surat itu ijazah tersebut tidak sah dan tidak dapat digunakan terhadap pengangkatan maupun pembinaan jenjang karir/penyetaraan bagi pegawai negeri.

“ljazah yang dikeluarkan pendidikan model kelas jauh dan kelas Sabtu Minggu, Oleh karena itu menurut kami hal ini tidak menjadi persoalan karena pada saat itu dan dan saat ini posisi cik ujang bukan pegawai negeri,”jelas pria yang juga Ketua PKC PMII Sumsel.

“Maka, para rekan Cipayung Plus Sumsel menduga pihak yang masih mempermasalahkan ijazah S1 Bupati Lahat Cik Ujang, SH, lebih kental politisnya dan lebih pada pembunuhan karakter Bupati Lahat dan tentunya pasti ini ada target politisnya,”sambungnya lebih lanjut.

Baca Juga :   Tahun Ini, Lahat Tidak Rekrut PPPK

Husin juga menambahkan lebih baik semua pihak lebih fokus dalam situasi pandemik covid-19 seperti yang saat ini sedang kita alami.

“Alangkah baiknya jika kita membantu pemerintah dengan memberikan gagasan kreatif dan soluitf untuk percepatan penanganan Covid-19 bukan malah di fokuskan dengan isu yang Iain,”terangnya

“Karena ini yang harus benar-benar menjadi perhatian kita semua mengingat ini menyangkut persoalan nyawa manusia,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *