Beranda Politik Terjunkan Ribuan Tim Semandak Pada Pileg 2019

Terjunkan Ribuan Tim Semandak Pada Pileg 2019

Tanggal : Pukul :
410
0
Deklarasi Tim Semadak Dalam Dukungan Untuk Caleg Gerindra

Palembang, Detik Sumsel –  Guna mengantisipasi kecurangan yang rawan terjadi khususnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam persaingan ketat pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Tim Semadak  (TS) terjunkan ribuan relawan, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 1 kota yang meliputi 4 kecamatan.

“Ada sekitar 15 ribu relawan yang akan memantau langsung suara kami Caleg Gerindra, khususnya di dapil 1 yang meliputi empat kecamatan,” ungkap Pembina TS, Taufik saat deklarasi dukungan kepada Caleg Gerindra, Kamis (13/12).

Dikatakan Taufik, adapun keempat Kecamatan yang akan dikawal langsung oleh Tim Semadak, yaitu kecamatan Gandus, Bukit Kecil, IB 1 dan IB II. “Dengan adanya ribuan relawan yang nantinya akan diberikan mandat, maka suara kami tidak diganggu, karena itu harus diantisipasi sebaik mungkin,” katanya.

Baca Juga :   KPU RI Akan Berikan Kompensasi Kepada Petugas yang Sakit Hingga Meninggal

Masih dikatakannya, tidak hanya melakukan pengawalan, TS juga akan membaur ketengah masyarakat guan melakukan sosialisasi.

“Dengan sosialisi maka akan semakin tinggi respon masyarakat kepada kami. Tentu kami juga akan melakukan terobosan dengan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat,” kata caleg dapil 1 nomor urut 2 ini.

Selain itu, lanjut Taufik, TS juga akan melakukan pengawalan dan safari politik bagi para Caleg-Caleg kota, Caleg DPRD Provinsi Dapil Palembang 1, Sujarwoto serta Caleg DPR RI, Edhy Prabowo kepada nomor urut 1.

Baca Juga :   Ini Nama-Nama Komisioner KPU Terpilih di Sumsel

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Dapil Palembang 1, Sujarwoto menyampaikan, dengan adanya tim relawan tersebut, dirinya berharap tim tersebut tidak hanya mengawal, namun juga akan bekerjasama dengan saksi dari partai.

“Dengan kerjasama maka akan semakin baik dalam melakukan pengawalan. Dengan dukungan ini akan semakin membuat kami semakin semangat dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya. (Rill)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here