Iklan
Pemprov
Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi S.ik MH usai menggelar apel operasi lilin di halaman mapolres, Senin (21/12).

Terjunkan 200 Personil Gabungan Amankan Nataru di Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Sebanyak 200 personil gabungan diterjunkan dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru, terhitung mulai dari tanggal 21 Desember sampai 4 Januari 2021.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi S.ik MH usai menggelar apel operasi lilin di halaman mapolres, Senin (21/12).

“Ya, kita menerjunkan sebanyak 200 personil gabungan mulai dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP beserta pihak lainnya dalam membantu pengamanan natal dan perayaan tahun baru yang terhitung dari tanggal 21 Desember hingga 4 Januari 2021,”katanya.

Baca Juga :   Pemkab OI Dukung Penuh Pembangunan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih

Ia menambahkan, untuk pos pelayanan dalam pengamanan natal dan tahun baru ada dua tempat yaitu di pintu keluar Tol dan di jalan lintas tengah di kawasan Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara.

“Untuk pos pelayanan kita sediakan dua tempat pertama di depan pintu tol dan di kawasan Desa lorok dalam pengamanan natal dan tahun baru,”terangnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam perayaan natal dan tahun baru untuk tetap dalam mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   KONI Ogan Ilir Optimis Masuk Lima Besar Porprov 2019

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir dalam perayaan natal dan tahun baru untuk tetap patuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid19 msih belum berakhir,”himbaunya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Enam Asrama Ponpes Raudhatul Ulum Ludes Terbakar

Indralaya, Detik Sumsel- Diduga akibat arus pendek listrik enam kamar asrama Pondok Pesantren Raudatul Ulum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *