Iklan

Detik
Pemprov
Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin (istimewa)

Terima Kasih Official Tim Sriwijaya FC 2020

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen tim Sriwijaya FC 2020 sejatinya resmi berakhir seiring dengan keluarnya keputusan PSSI tentang penghentian kompetisi. Apresiasi dan ucapan terimakasih layak diberikan atas kinerja manajemen tim.

“Kompetisi resmi dihentikan, ya otomatis manajemen tim ikut dibubarkan,” kata Wakil Direktur Utama PT SOM H Hendri Zainuddin, Senin (1/2/2021).

Menurut Hendri, Manajemen tim Sriwijaya FC yang dipimpinnya pada musim 2020 telah bekerja dengan baik. Manajemen tim berhasil mengakomodasi tim pelatih dan pemain, mulai dari konsumsi, penginapan, dan lain-lain. Termasuk diantaranya Sriwijaya FC sempat melakoni beberapa ujicoba, pemusatan latihan di Yogyakarta, hingga satu pertandingan resmi liga 2 2020.

Baca Juga :   HPN 2021 : Jokowi Minta Insan Pers Edukasi Masyarakat Terkait Protokes

“Asisten Manajer, sekretaris tim, bidang umum, dokter tim, fisioterapis, masseur, media officer, dan perlengkapan, semua telah memberikan kontribusi luar biasa. Saya sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih,” jelas Hendri.

Kemudian Ketua Umum KONI Sumatera Selatan ini menjelaskan penyusunan Manajemen tim 2021 akan segera digodok dan rampungkan. Pihaknya tentu akan menerjunkan personel terbaik, demi menyukseskan tim Sriwijaya FC.

“Kita ingin manajemen tim yang baru lebih solid dan tangguh. Mengingat target tim yang kita berikan adalah promosi ke liga 1,” tandasnya. (Iyop/MO SFC)

Baca Juga :   Siti Warga Pali Ditemukan Tewas Dibawah Ampera
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perketat Penjualan Daging Sapi Jelang Lebaran

Lahat, Detik Sumsel – Momentum hari lebaran, permintaan daging sapi selalu meningkat. Bahkan, jumlah permintaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *