Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Terima SK, Jangkar Sumsel Segera Action Menangkan Jokowi Ma’ruf

Palembang, Detik Sumsel, – MR Soki dan beberapa tokoh sumsel mendapat SK dan pengukuhan Tim pemenangan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Jaringan Kerja (Jangkar)

“Alhamdullillah SK sudah diterima.kepemipinan organisasi berbentuk presidium, rencananya Deklarasi sendiri rencana akan berlangsung dalam waktu dekat pada tanggal 15 November 2018 mendatang serta jumlah massa mencapai ribuan orang,” ungkap Ketua Presedium Jangkar Sumsel MR Soky saat dijumpai disela Konsolidasi setelah menerima pengukuhan serta pemberian SK kepengurusan di posko Jangkar, Jalan Talang Kerangga, Palembang (29/10/2018).

Menurut Soky, Jangkar ini hanya berbentuk presedium saja tidak ada istilah pengurus daerah atau cabang seperti layaknya Partai. Setelah diberikannya SK dan pengukuhan ini ia berharap semua pengurus Jangkar yang ada di Sumsel khususnya Kota Palembang agar segera action dilapangan dengan membaur bersama masyarakat untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial.” Tanggal 15 baru deklarasi, saat ini baru pengukuhan dengan memberikan SK kepengurusan agar segera melakukan kegiatan yang bersifat untuk rakyat serta memerkenalkan program program capres kita Jokowi-Ma’ruf Amin. Pembentukan sudah di seluruh Kabupaten Kota di Sumsel ini hingga ketingkatan Kecamatan,” bebernya.

Baca Juga :   Istri Cawapres  Kagumi Emak Emak Milenial Sumsel

Dilanjutkan Soky, untuk pengurus inti Jangkar Sumsel sendiri ada sebanyak 15 orang, sedangkan untuk kota Palembang ada 13 pengurus intinya.” Jadi setiap Kecamatan masing masing ada 11 orang tim inti kalikan saja 18 Kecamatan di Palembang ini, kemudian untuk Kelurahan juga ada 11 tim intinya,” terang dia.

Pantauan dilapangan, usai menerima SK dan dikukuhkan, acara yang dimulai sejak pukul 16.30 WIB itu selesai dan berjalan dengan lancar pada pukul 17.06 WIB. Puluhan pengurus dan para relawan akhirnya membubarkan diri dengan tertib.(Fir).

Baca Juga :   Liza Sako : Saya Duduk di Parlemen Bukanlah untuk Memperkaya Diri
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Enos-Yudha Bertekad Terus Tingkatkan Skor IPM OKU Timur

Palembang, Detik Sumsel- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *