Pemprov
Pelaku curanmor terekam CCTV dengan mengenakan jas hujan saat beraksi didepan lapangan futsal Pinus kecamatan Sukarami Palembang

Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Beraksi Mengenakan Jas Hujan

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku Curanmor terekam kamera pengintai atau CCTV kembali terjadi. Kali terjadi di Jalan Yogya II, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Korbannya adalah Hiski Mudiatama (19) sepeda motor Honda Beat warna hitam BG 6702 TO miliknya hilang saat terparkir di halaman pinus futsal di embat pada Rabu (25/11/20) sekitar pukul 03:00 WIB. Dari rekaman CCTV yang terlihat pelakunya berjumlah dua orang.

“Kalau dari rekaman CCTV pelakunya dua satu menunggu di pinggir jalan, kalau yang satunya masuk dengan memakai jas hujan bertopi putih lalu mengambil sepeda motor,” ujar Hiski saat ditemui lokasi Jumat (27/11/20).

Baca Juga :   Diduga Gandir, Pasien RSMH Tewas dengan Leher Terjerat

Saat kejadian, kata Hiski sedang tertidur lelap sehingga tidak mendengar sama sekali kalau ada yang masuk. Ia baru sadar kalau motornya sudah tidak ada lagi di parkiran setelah bangun tidur sekitar pukul 5:30 dengan kondisi pintu gerbang sudah terbuka kondisi dua gembok sudah tidak ada lagi.

“Liat gerbang depan sudah terbuka, terus gemboknya sudah hilang dari kaitannya. Karena motornya tidak ada lagi saya langsung mengecek CCTV ternyata benar motor saya dicuri,” kata Hiski yang baru empat bulan bekerja sebagai penjaga pinus futsal.

Baca Juga :   Antisipasi Banjir Ini yang Dilakukan Masyarakat Sungai Keruh

Dari kejadian tersebut korban sudah membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang dan berharap pelaku berhasil di tangkap oleh polisi.

“Mudah-mudah bisa motor kembali lagi karena motor itu sudah habis kredit saya juga berharap pelakunya juga agar ditangkap oleh polisi,” tuturnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ditembak Polisi, Pembobol Konter HP Ini Berjalan Terpincang – pincang

Palembang, Detik Sumsel — Hendra Suwandi alias Ujang (32) warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Family …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *