Detik
Pemprov
Kepala Cabang Sriwijaya Air Palembang Yudo (maya/detiksumsel.com)

Terbang Bersama Sriwijaya Air Gratis Rapit Test Antigen

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya air memberikan promo gratis rapid test bagi penumpang yang terbang ke sejumlah rute yang dilalui Sriwijaya Air termasuk rute Palembang-Pangkal Pinang dan Tanjung Pandan.

Kepala Cabang Sriwijaya Air Palembang Yudo mengatakan, gratis rapid test ini diberikan agar penumpang bisa terbang dengan mudah ke kota tujuan dan tidak harus terbebani dengan biaya rapid lagi.

“Terbang bersama Sriwijaya Air sekarang lebih mudah karena gratis rapid test sehingga hemat biaya,” ujar Yudo ketika diwawancari diruang kerja, Selasa (26/01).

Baca Juga :   Gantada Nilai Banyak Kontribusi PTBA Bagi Sumsel

Promo beli tiket gratis rapid test ini berlaku untuk pembelian tiket mulai hari ini, Selasa (27/1/2021) hingga 8 Februari dengan periode terbang 27 Januari 2021 sampai 10 Februari 2021.

Layanan gratis rapid test berlaku untuk pembelian tiket disemua channel penjualan Sriwijaya Air dan NAM Air. Layanan rapid test antigen gratis wajib sesuai dengan nama penumpang, rute penerbangan dan tidak bisa dipindahtangankan.

“Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya,” ujar Yudo.

Yudo berharap promo ini bisa mendongkrak penjualan tiket pesawat yang memang sepi saat ini karena bukan musim liburan.

Baca Juga :   Garuda Ajukan Penerbangan Khusus Palembang- Jakarta Sekali Seminggu

Sementara itu gratis rapid test untuk Sriwijaya Air Palembang, berlaku di Klinik Dr Jane Ariesta, JI Srijaya Negara no 3A Bukit Besar Palembang Jam opcrasional: 08.00 17.00 WIB (senin- sabtu), khusus Minggu 08.00 15.00 WIB.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Tips Aman Memilih Situs Pinjaman Online

Palembang, Detik Sumsel – Ramainya pinjaman online, ternyata turut menyita perhatian masyarakat. Terlebih tak sedikit, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *