Iklan
Pemprov
Akibat dari perbuatan pelaku, menyebabkan korban tersungkur dengan kondisi tubuh berlumuran darah dengan sejumlah luka.

Terbakar Api Cemburu, Gafi Tebas Adi dengan Pedang

Muaraenim, Detik Sumsel- Lantaran terbakar api cemburu melihat istrinya mengobrol dengan pria lain membuat Gafi Aires (48) warga Dusun V Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Muara Enim, gelap mata hingga menebas Adi Apriadi (44) dengan sebilah pedang.

Akibat dari perbuatan pelaku, menyebabkan korban tersungkur dengan kondisi tubuh berlumuran darah dengan sejumlah luka.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofyan Ardeni didampingi Subag Humas Aiptu Ishak mengungkapkan, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Sabtu (15/5) malam sekira Pukul 19.30 Wib.

Diungkapkannya, saat itu pelaku yang baru pulang ke rumahnya melihat lampu teras rumah tersebut dalam keadaan mati. Karena merasa curiga, lalu pelaku memarkirkan motor yang digunakannya di pinggir jalan dan selanjutnya masuk ke arah rumah dengan berjalan kaki.

Baca Juga :   Bupati : Pertahankan Terus Semangat Para Perjuangan Untuk Membangun Bangsa

Pelaku pun memanjat tembok samping rumahnya dengan cara mengendap. Saat itulah, pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban di teras rumah dalam keadaan gelap.

Melihat hal tersebut, lanjut Sofyan, pelaku menganggap bahwa istrinya tengah berselingkuh dengan korban sehingga pelaku menjadi emosi lalu membacok korban dengan sebilah pedang yang telah dibawanya.

Pelaku pun tersungkur dengan tubuh penuh luka diantaranya luka robek di leher sebelah kiri sepanjang 17 CM sedalam 4 CM, luka robek di lengan tangan kanan panjang 7 CM, luka robek di bagian punggung belakang panjang 6 CM, luka lecet di antara jari jempol dan telunjuk dengan panjang 4 CM dan luka robek di tulang kering kaki sebelah kiri dengan panjang 3 CM.

Baca Juga :   Petani Kopi Asal Muara Enim Diterkam Harimau

Saat terjadinya penganiayaan tersebut, datanglah kakak kandung pelaku yang melerai dan membawa korban ke Puskesmas Tebat Agung selanjutnya dirujuk ke RS.AR Bunda Kota Prabumulih.

“Pelaku berhasil kita amankan di kediamannya dan selanjutnya dibwa ke Mapolsek Rambang Dangku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara untuk barang bukti pedang yang digunakan oelaku saat ini masih dlam pencarian,” pungkasnya.(ang)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Listrik Padam Jadi Kendala Sekolah

Muaraenim, Detik Sumsel – Listrik yang sering padam di daerah Muaraenim khususnya Kecamatan Gelumbang menjadi kendala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *