Iklan

Detik
Pemprov
Dokter forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang saat melakukan pemeriksaan terhadap tengkorak manusia yang ditemukan di Prabumulih

Tengkorak Manusia Diduga Korban Kekerasan Ditemukan di Prabumulih

Palembang, Detik Sumsel — Diduga kuat korban pemukulan, sesosok tengkorak manusia ditemukan warga di Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Rabu (25/9) oleh tengkorak tersebut dikirim ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diperiksa tim dokter forensik.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Kompol dr Mansuri SpF, mengatakan untuk mengetahui apakah ada tanda tanda kekerasan terhadap jasad sebelum menjadi serta usia maupun jenis kelamin akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

“Setelah dilakukan pemeriksaan hasil usia tersebut diperkirakan dibawah usia 50 tahun. Untuk jenis kelaminnya laki – laki, sedangkan untuk penyebab kematian nya belum kami ketahui,”ujarnya,Rabu (25/9).

Baca Juga :   Sriwijaya FC "Bajak" Pemain PSMS Medan

Dari tengkorak yang diperiksa, kata Mansuri ada beberapa bagian tubuh korban yang hilang seperti rahang bawah, rahas atas dan gigi. “Kami duga tengkorak ini korban pemukulan karena tulang leher juga sudah tidak menyambung lagi,”tambahnya.

Untuk memastikannya, tulang belulang tersebut akan dibersihkan lagi dan disusun kagi karenan ada tulang leher yang sudah tidak tersambung lagi.

“Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa datang ke RS Bhayangkara ada kantor polisi terdekat,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *