Iklan
Pemprov
Kunjungan Rektor UIN RF Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si. didampingi Wakil Rektor 2, Dr. Abdul Hadi, dan wakil koordinator kopertais wilayah VII, Dr. Zainal Berlian, DBA.. MM. (19/5) (Foto : HUMAS-UINRF)

Temui Gubernur, Rektor UIN RaFa Prof Nyayu Ucapkan Selamat HUT Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si. Lakukan Silaturahmi Dengan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Di Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Jln Kapten A.Rivai Palembang. (19/5)

Dalam Kesempatan ini Rektor UIN RF menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke- 75 secara langsung kepada Gubernur Sumatera Selatan dan juga tentang penjadwalan ulang kedatangan Mentri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas ke Palembang khususnya dalam rangka peresmian gedung Kampus B di Jakabring.

Baca Juga :   MRSF Sejumlah Ruas Jalan di Baturaja Ditutup

Menurut Prof Nyayu Khodijah, Bahwa Pihaknya Civitas Akademika telah melakukan Re-Schedulle (Penjadwalan Ulang) tentang kegiatan Peresmian Gedung di Kampus B oleh Menteeri Agama RI. “insyaallah pak menteri akan datang ke Palembang pada tanggal 24 Mei 2021 (Minggu Depan), doa kan saja tidak ada suatu halangan lagi ya,” ucapnya.

Masih menurut Rektor UIN RF, Beberapa agenda acara terkait kedatangan menteri agama RI, yakni “Monitoring pelaksanaan tes UMPTKIN, dan Peresmian gedung kampus B di Jakabaring (yang sempat tertunda), kemudian Peresmian Rumah Moderasi,” jelasnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Santap Siang di Pondok Warga

Lebih lanjut rektor menjelaskan dengan dibentuknya rumah moderasi diharapkan dapat menangkal munculnya paham radikalisme, intoleransi dan juga diharapkan bisa memberikan karakter kepada mahasiswa untuk dapat memahami sikap toleransi dan pemahaman miltikulturasi. (Humas UIN RaFa)
.
.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

UIN RaFa dan Pusdiklat Kemenag RI Gelar Diklat Digitalisasi Arsip

Palembang, Detik Sumsel- Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Agama Pusdiklat dan Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *