Pemprov
Suasana di Selebrity Entertainment, salah satu tempat hiburan di Kota Palembang. (Ist)

Tempat Hiburan Mulai Buka, Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Palembang, Detik Sumsel – Beberapa tempat hiburan dan karaoke yang ada di Palembang sudah kembali operasional. Bahkan beberapa tempat hiburan seperti Selebrity Entertaiment sudah buka sejak selesai PSBB.

“Kami sudah buka sejak selesai penerapan PSBB dan sudah cukup lama kita operasional. Baik tempat hiburan, karaoke dan resto,” terang Manager Selebriti Entartaiment Dedi, pada detiksumsel.com, Selasa (24/11).

Diakuinya, operasional kunjungan di Selebriti mengalami penurunan yang cukup signifikan, sejak pandemi Covid – 19. “Memang turun, karena masih banyak pengunjung yang masih khawatir dengan kondisi pandemi saat ini,” jelasnya.

Baca Juga :   Smartfren Tawarkan Produk Baru Kaum Milenial

Yang pasti, sambung dia, selama operasional pihak menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan mengurangi 50 persen dari kapasitas yang tersedia. Seperti room untuk 12 pengunjung hanya diperuntukkan untuk 6 orang.

Selain itu, kata dia, pengecekan suhu tubuh, masker dan hand sanitizer. Sebelum tamu masuk dilakukan pengganti cover mic dan jam operasional seperti biasa. Mulai pukul 23.00 wib hingga 02.00 wib. “Jadi tidak perlu khawatir untuk mengunjungi selebriti,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Sumsel, Herlan Assifuddin mengatakan, tempat hiburan di kota Palembang sudah operasional namun dengan pembatasan pembatasan. Seperti jam operasional, kapasitas tempat duduk hanya 50 persen, serta harus menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan memakai hand sanitizer. “Silakan operasional, yang penting mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pesan Barang Pecah Belah dari Rumah Saja, Bisa COD

Selain itu, untuk kegiatan yang berada di dalam ruangan ber AC rutin atau minimal 10 menit sekali keluar ruangan. “Kalau di dalam ruangan ber AC, harus sering keluar guna menghindari penyebaran,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Pelabuhan Rakyat Sungai Lais Akan Dikembangkan

Palembang, Detik Sumsel — PT Pelabuhan Indonesia Cabang Palembang akan mengembangkan pelabuhan rakyat di Sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *