Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Teja Paku Alam akhirnya resmi pamit dari Sriwijaya FC. (Isrimewa)

Teja Paku Alam Pamit Tinggalkan SFC, Ini Alasannya

Palembang, Detik Sumsel-Pasca degradasi ke Liga 2 musim depan. Satu persatu penggawa Sriwijaya FC mengucapkan salam perpisahan. Kini giliran kiper utama Laskar Wong Kito Teja Paku Alam yang menyampaikan hal itu.

Setelah enam musim memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tersebut, pemain bernomor punggung 12 itu akhirnya terpaksa harus meninggalkan Palembang, demi kelangsungan kariernya yang lebih baik.

Dihubungi Sabtu (12/1) malam, Teja mengakui jika dirinya dipastikan tidak akan lagi bersama SFC pada musim kompetisi 2019 nanti.

Baca Juga :   Wujudkan Pemerintah Berwibawa, Pemkab OKI Gandeng KPK

“Saya sudah berpamitan secara baik-baik dengan manajemen SFC, baik dari PT. SOM maupun manajer klub. Surat keluar juga sudah saya terima,”ungkapnya.

Meski sudah memastikan diri bakal meninggalkan SFC, Teja masih menutup rapat informasi kemana dirinya akan berlabuh musim depan. Walaupun banyak pihak menyakini dia akan kembali ke tanah kelahirannya dan berseragam Semen Padang FC.

Pemain jebolan SAD Uruguay ini menyatakan kepindahannya bukan lantaran tim yang telah membesarkan namanya itu turun kasta, tapi karena ada alasan lain.

Baca Juga :   Mampukah Herman Deru Melebihi Prestasi Alex Noerdin?

“Keputusan saya untuk pindah dikarenakan faktor keluarga,”lanjutnya singkat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Teja terpaksa harus meninggalkan SFC lantaran tengah fokus merawat ayahnya yang sudah 4 bulan terakhir keluar masuk RS di Padang dan Malaysia.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *