Pemprov
Pelatih kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib
Pelatih kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib

TC di Yogyakarta, Sriwijaya FC Jajal PSM Makassar

Palembang, Detik Sumsel – Jelang kompetisi Liga 2 2020 yang akan dimulai 13 Maret mendatang. Sriwijaya FC (SFC) dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib mengatakan, tim sudah merencanakan akan melaksanakan TC di Yogyakarta. Selama di Kota Gudeg, Ambrizal dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan tim Liga 1, PSM Makassar.

“Kamj tidak mempermasalahkan melawan PSM. Malah lebih bagus kita bisa mengevaluasi tim saat menghadapi tim Liga 1. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi tim ini,” kata Budiardjo.

Baca Juga :   Kurun Waktu Sebulan, Indra dan Lepek Gasak 13 Sepeda Motor

Selain TC, Budiardjo juga merasa senang dengan dukungan suporter dan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel). Ini terlihat saat SFC melawan All Stars Inzaghi PCL.

“Inilah awal dari kebangkitan Sriwijaya dan mudah-mudahan apa yang diharapkan manajemen, masyarakat Palembang bahkan Sumsel, khususnya suporter. Harapan saya juga bisa berbuat untuk SFC tahun ini, Insya Allah,” tegas pelatih yang musim lalu membawa Persik Kediri juara Liga 2. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Xapparel Tempat Buat Kaos Nomor Wahid di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Apa yang dipikirkan seseorang ketika akan membuat sebuah kaos? Tentunya bagaimana desain, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *