Iklan Iklan
Pemprov
Kejadian tersebut bermula saat korban bersama temannya Darti (60) sedang melakukan kegiatan menyetrum Babi dengan menggunakan mesin jenset sekira pukul 23.00 wib.

Tayadi Ditemukan Tewas Akibat Terkena Ranjau Babi

Indralaya, Detik Sumsel- Tayadi (48) warga Dusun 1 Desa Tanjung Alai Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir ditemukan sudah tidak bernyawa lagi akibat kesetrum ranjau babi disawah lebak segonang Desa Tanjung Alai Kecamatan Kandis OI, Jumat (28/5) sekitar pukul 04.00 wib.

Berdasarkan keterangan Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama temannya Darti (60) sedang melakukan kegiatan menyetrum Babi dengan menggunakan mesin jenset sekira pukul 23.00 wib.

“Saksi dengan korban memeriksa hasil menyetrum dengan bersama tetapi berlainan arah, setelah mengecek hasil menyetrum korban tidak terlihat lagi oleh saksi kemudian ia mencari korban dan ditemukan sudah meninggal akibat terkena setruman Babi yang dipasang oleh saksi dan korban,”katanya, Senin (31/5).

Baca Juga :   Mayoritas Bangunan SD dan SMP di Lahat Rusak Berat

Ia menambahkan, dari kejadian tersebut saksi langsung melapor ke kades setempat dan kades melapor ke polsek rantau alai dan menghubungi inafis polres ogan ilir dan langsung melakukan olah TKP dan indentifikasi korban.

“Ya, dari hasil olah TKP korban tewas akibat terkena ranjau babi dan tidak ditemukan bekas penganiayaan ditubuh korban,”terangnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *