Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Ekonomi Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa di Semenanjung Tanah Melayu

Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa di Semenanjung Tanah Melayu

Tanggal : Pukul :
492
0
Suasana konsep Semenanjung Tanah Melayu di 1000 Rasa Coffee Shop di The Arista Hotel Palembang. (PR The Arista Hotel Palembang)

Palembang, Detik Sumsel-The Arista Hotel Palembang kembali menghadirkan program spesial selama Ramadhan. Jika pada tahun sebelumnya mengusung konsep Timut Tengah. Kali ini, “Semenanjung Tanah Melayu” dipilih sebagai konsep yang ditawarkan kepada pengunjung.

Publik Relation Arista Hotel Palembang Chandra Fernando menjelaskan, konsep Semenanjung Tanah Melayu tidak hanya menampilkan dekorasi suasana ruangan, yang akan membawa sensasi anda, seolah sedang berada di negara daratan melayu.

Dengan warna-warni dari kain batik, payung, topi caping, anyaman bambu, alat-alat dapur dan jendela rumah jaman dahulu. Hingga aksen kapal Hang Tuah di tengah ramadhan iftar buffet dan aksesoris  lainnya, yang menghiasi 1000 Rasa Coffe Shop.

“Tapi juga menyajikan beraneka ragam menu kuliner khas yang unik dari berbagai negara di Asia, khususnya melayu. Sehingga membuat tamu merasakan seolah sedang berada ditanah melayu dan  menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, untuk berbuka di The Arista Hotel Palembang,”terangnya, Selasa (07/05).

Chandra melanjutkan, banyak pilihan menu hidangan yang  disajikan pihaknya untuk melayani tamu berbuka puasa. Seperti ta’jil, kudapan dan berbagai minuman manis lainnya yang menyegarkan.

“Pengunjung juga tidak perlu takut merasa bosan, apabila berencana untuk menikmati sajian di 1000 Rasa Coffee Shop ini. Karena sepanjang bulan Ramadhan ini,  setiap harinya kita menyediakan menu yang bervariasi dan beragam. Untuk menambah kenyamanan  tamu dalam menjalankan ibadah, di  The Arista Hotel Palembang juga tersedia mushola di lantai yang sama fan dilengkapi fasilitas ibadah,”jelasnya.

Lebih jauh dijelaskan Candra, The Arista Hotel Palembang tidak hanya menyediakan menu berbuka. Tapi juga untuk sahur, dengan aneka ragam hidangan, bubur, olahan nasi, salad, aneka roti, mie instant, sajian kopi dan teh.

Program Semenanjung Tanah Melayu Ramadhan Iftar Buffet  disajikan setiap hari selama bulan Ramadhan 1440 H, mulai dari pukul 18.00 WIB–21.30 WIB di 1000 Rasa Coffee Shop The Arista Hotel Palembang.

“Kita juga bekerjasama dengan rekanan bank, untuk memberikan promo spesial berupa potongan langsung hingga 20%. Bagi penguna kartu kredit dan debit nasabah Bank Mandiri, BRI dan BNI. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Nando mengakhiri. (May/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here