Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Tawarkan Promo Serba 37 di HUT ACC ke-37

Tawarkan Promo Serba 37 di HUT ACC ke-37

Tanggal : Pukul :
174
0
Kepala Cabang ACC Finance Veteran Benajati Munggaran. (Maya/ Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Memperingati HUT ke-37, Astra Credit Companies (ACC) Finance mengelar promo Serba 37. Promo ini memberikan bunga 3,7 persen per tahun dengan tenor 37 bulan.

“Paket promo Serba 37 digelar 15 Juni sampai 31 Agustus mendatang,” kata Kepala Cabang ACC Finance Veteran, Benajati Munggaran, Kamis (18/7).

Menurutnya, paket promo Serba 37 ini digelar sebagai apresiasi perusahaan pembiayaan tertua di Indonesia kepada para pelanggan. Promo ini berlaku untuk semua merek terutama Toyota, Daihatsu dan Isuzu.

Selain itu, promo ini juga berlaku untuk passanger car, dimana sudah include asuransi full all risk (comprehensive), dengan syarat ketentuan berlaku. Lewat paket Serba 37 ini ACC menargetkan minimal 40 unit atau estimasi Rp 6 miliar.

Lebih jauh ia menjelaskan, realisasi pembiayaan sampai dengan Juni 2019 Rp 342 miliar dari target semester pertama Rp340 dan total target tahun ini Rp 700 miliar untuk ACC cabang Veteran dan Plaju.

“Saat ini, outstanding pembiayaan ACC terbilang baik karena masih tumbuh sebesar 32% ditengah-tengah kondisi ekonomi saat ini, ” sebut Benajati.

Sedangkan portofolio pembiayaan dari mobil baru astra product 80 persen, kemudian disusul 14 persen pembiayaan multiguna dan 6 persen pembiayaan mobil bekas.

“Kami optimistis, hingga akhir tahun nanti akan tercapai target mengingat pembiayaan kendaraan. Apalagi, pasca pemilu kondisi pasar sudah tune in lagi, apalagi dengan adanya paket promo Serba 37,” katanya.

Tidak hanya pembiayaan kendaraan, di HUT yang ke 37 ini pihaknya juga memberikan penawaran khusus berupa multiguna berbagi dengan hadiah 37 logam mulia, 2000 Collapsible automatove Box dan riban sauvenir menarik bagi costumer terpilih.

“Untuk multiguna, target pembiayaan selama satu tahun sebesar Rp.105 Miliar pertahun, di  dua cabang ACC di Veteran dan Plaju,”tuturnya.

Bena menambahkan, rata-rata costumer yang mengunakan kredit multiguna ini kebanyakan mengunakan BBNKB untuk jaminan pinjaman. Dengan rata – rata pinjaman mulai dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 1 miliar dengan bunga sebesar 7 persen. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here