Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Tawarkan Permainan Edukasi Picon Mookiland

Tawarkan Permainan Edukasi Picon Mookiland

Tanggal : Pukul :
115
0
Suasana wahana permainan anak di Palembang Icon. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Menambah kecerian liburan sekolah dan libur lebaran kemarin, Palembang Icon sebagai salah satu Mall yang ada di palembang ini menghadirkan wahana permainan anak yang edutainment “Picon Mookiland,” yang berlokasi di Atrium Picon.

Wahana permainan ini bertujuan agar anak- anak dapat bermain bergembira dan melatih kecerdasan serta motorik anak.

“Ini bukan hanya sebagai tempat bermain bagi anak, tapi juga bisa meningkatkan kemampuan anak dan tentu saja ini sebagai upaya untuk meningkatkan akupansi kunjungan ke Icon.” Jelas Markering Communication Palembang Icon, Trulli Amelia, Rabu (12/06).

Trulli menambahkan, mookiland hadir
mulai tanggal 5 Juni hingga 7 Juli 2019 mendatang, menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk satu kali bermain pengunjung cukup merogo kantong Rp70 ribu untuk satu jam dan untuk 2 jam sebesar Rp80 ribu untuk anak-anak.

Dan untuk pendamping satu kali bermain sebesar Rp30 ribu dan Rp40 ribu untuk 2 jam permainan.

Mookiland menghadirkan zona-zona menarik bagi anak-anak seperti , Jump Power, The Jungle dan Big Castle. “Setiap Zona memiliki keunikan yang memberikan petualangan dan educative untuk anak-anak yang pastinya akan menghibur dan memberi inspirasi anak-anak,”katanya.

Tidak hanya menghadirkan tenpat bermain yang edukasi, pihaknya juga terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung, salah satu akan akan dikembangkan Picon dalam waktu dekat yakni melakukan pengembangan di Avenue of The Star ( AOS ), dengan menghadirkan satu restoran baru yang berada di daerah danau.

Rencanaya diawal Juli nanti, restoran rendezvous akan mulai beroperasional. pengunjung bisa menikmati suasana yang nyaman bersama keluarga ,relasi yang ditemani dengan musik dari band-band pilihan dari Palembang. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here