Pemprov
Detiksumsel/Tohir poto gedung The Sultan Cinvention
Gedung The Sultan Cinvention. (Foto: Detiksumsel/Tohir)

Tawarkan Konsep Klasik dengan Harga Terjangkau

Palembang, Detiksumsel- Bigung mencari lokasi untuk Wedding atau kegiatan lain seperti Konser, Wisuda , lounching produk, pameran produk atau kegiatan konser musik, The Sulta Conventuon center bisa jadi pilihan alternatif.

The Sultan Convention Center di Palembang, yang berada dikawasan yang sedang berkembang pesat di Jalan Sultan Muhammad Mansyur nomor 7 di Bukit lama (Bukit Siguntang) Palembang ini, berdiri dilahan seluas 7 hektar dengan luas total bagunan mencapai 3.240 meter persegi, menawarkan keunggulan bila dibandingkan dengan gedung lainya.

“Keunggula  lainya dari gedung yang bergaya klasik ini, selain memiliki daya tampung hingga 5 ribu sampai 6 ribu orang, dengan enam ruang meeting room full Ac dan hall utama seluas 1.411 meter persegi area parkir yang ada mencapai 500 mobil, ” kata CEO The Sultan Convention Center, Setia Gumilar, Jumat (09/11)

Baca Juga :   BPD Se Kabupaten Lahat Tuntut Kenaikan Honor

“Untuk harga jangan khawatir, harga yang ditawarkan disini mulai dari Rp 185 ribu, sudah termasjk dengan gethering 1000 pax, pelamin, dekoraso standar, home band, mobil penganti,” sambungnya.

Meski baru akan dilounching 11 November ini, namun untuk akupansi gedung sudah mulai terisi, bahkan sampai November 2018 nanti sudah ada pemesanan. “Untuk waktu dekat pemesanan sudah ada mulai Desember sampai Februari sudah ada pemesanan untuk acara wedding,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kedepan kawasan ini akan dilengkapi dengan hadir office park dengan konsep SOHO dan taman terbuka, Hotel budget dengan keunikan disetiap kamarnya.

“Hal ini tentunya merupakan lifestyle hotel dengan standart hotel berbintang yang akan mengakomodir kebutuhan masyarakat yang memilih tinggal dikawasan ini,” ulasnya.

Pada F and B retail akan berdiri unit unit yang berdiri sendiri-sendiri dengan dua balkon yang menghadap depan belakang serta taman tengah yang luas sebagai tempat berkumpul mellenials yang nyaman, tenang dan lengkap.

Baca Juga :   Dituduh Makar, Kivlan Zein dan Lieus Dipolisikan

“Pada area Family Sport Club kami menciptakan kesan baru dalam berolah raga, yaitu tidak hanya untuk orang dewasa saja.” paparnya.

“Sesuai dengan nama dan konsepnya, Family sport Club yang nantinya akan dibangun pada kawasan ini diperuntukkan untuk anak, ibu hingga kebutuhan olah raga ayah,” katanya lagi.

Dikatanya disini juga akan dibangung yaitu kolam renang yang dilengkapi whirlpool, lapangan bulu tangkis, footsal, gym class, aerobic, treadmill hingga spa after gym disatu tempat.

“Sebelum kegiatan lounching The Sultan yang akan diramaikan dengan kehadiran kahitna, The Sultan mengadakan kegiatan Yasinan bersama dan santunan yang diberikan kepada  150 anak yatim,” tukasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Kepergok Saat Beraksi, Pencuri Kotak Amal Ditangkap Warga

Palembang, Detik Sumsel — Polsek Sukarami kembali mengamankan pelaku pencurian kotak amal di masjid Istiqomah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *